Trailer Perdana Battlefield 2042

Trailer Perdana Battlefield 2042 Resmi Dirilis, Hadirkan Grafis yang Memanjakan Mata, serta Ledakan Bom yang Realistis!

Game Konsol News PC

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu kehadirannya, akhirnya Electornic Arts resmi merilis trailer perdana dari Battlefield 2042 kemarin malam. Hal ini sesuai dengan pengumuman yang mereka sampaikan pada beberapa waktu yang lalu.

Penasaran seperti apa trailer perdana dari Battlefield 2042 tersebut?, bukan Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Trailer Perdana Battlefield 2042 Akhirnya Dirilis

Akhirnya pengungkapan terbesar EA di bulan Juni ini telah tiba. Seri ke-6 dari Battlefield kini telah resmi diumumkan. EA memberikan judul resmi untuk seri ke-6 ini sebagai Battlefield 2042. Kemarin malam, mereka secara resmi telah merilis trailer serta pengumuman lain terkait Battlefield lewat Youtube.

Para gamer sangat terkesan dengan kualitas grafis yang dihadirkan, serta ledakan bom yang sangat realistis. Apa yang selama ini dirumorkan terkait Battlefield 2042 akhirnya benar-benar ada. Efek ledakan yang diberikan, serta gedung-gedung tinggi, dan perubahan iklim semuanya mereka perlihatkan di dalam trailer tersebut.

Di dalam trailer ini EA juga memperkenalkan beberapa kendaraan tempur canggih, mulai dari Helikopter, Tank, Drone, Robot, serta kendaraan lapis baja lainnya yang dibekali dengan senjata canggih nan mumpuni. Battlefield 2042 sepertinya akan memiliki map bervariasi, mulai dari perkotaan, danau es, pelabuhan, dan tempat peluncuran roket.

Saingan Ketat Call of Duty 2021

Saingan ketat Call of Duty 2021

Dengan diumumkannya seri Battlefield terbaru ini, jelas ini merupakan saingan ketat Call of Duty 2021. COD 2021 sebagai game FPS ternama baru saja dinobatkan sebagai game terbaik yang akan bersaing ketat dengan battlefield 2042 di tahun 2021. Dengan kualitas grafis yang sangat realistis di dalam trailer perdananya, rasanya memang pantas apabila game ini disejajarkan dengan Call of Duty 2021.

Hingga saat ini, COD 2021 masih belum memberikan informasi terbaru apapun terkait perilisannya. Activison selaku publisher hanya memberitahu bahwa Sledgehammer Games lah yang akan menggarap game tersebut. dengan semua ini, di akhir tahun 2021 nanti, para gamer akan memiliki dua game FPS ternama yang cukup spektakuler untuk dimainkan.

Gameplay Perdana akan Rilis Bulan Juni 2021

Trailer Perdana Battlefield 2042

Lebih lanjut, gameplay perdana Battlefield 2042 akan dirilis pada tanggal 13 Juni 2021. Game ini akan rilis pada bulan Oktober tahun ini, untuk Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, PS5, dan PC.

Gimana tanggapanmu sobat Gamerz mengenai hal ini,aApa kalian merasa sangat senang? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.