Trailer Terbaru Dari Doraemon: Stand by Me 2 Rilis, Perlihatkan Pertemuan Nobita dan Sang Nenek!

stand by me 2

Anime yang telah mendarah daging bagi warga Indonesia, bahkan hingga sekarang setiap hari libur nasional masih ditayangkan di televisi, siapa lagi kalau bukan Doraemon. 6 tahun silam anime tersebut hadir dalam animasi 3D CGI dengan judul Doraemon: Stand By Me, dan kehadirannya-pun lantas mendapatkan respon yang baik bagi penggemar anime yang identik dengan kantong ajaib ini.

Nah, pada sequel pertamanya. Menceritakan Nobita yang hendak ingin pergi ke masa depan untuk melihat siapakah yang menjadi suami dari Shizuka nantinya. Benar saja, Nobitalah yang menjadi suami dari Shizuka dimasa depan. Karena hal tersebut pula, Doraemon berhasil menyelasaikan tugasnya yaitu membahagiakan Nobita dan dapat kembali pulang ke abad 22. Namun karena kekuatan persahabatan mereka, Doraemon-pun bertemu kembali dengan Nobita dimasa sekarang.

Cerita berlanjut pada Doraemon: Stand by Me 2, dimana perjalanan Nobita dari masa depan yang hendak ke masa lalu. Lagi-lagi cerita berfokus pada hubungan asmara antara Nobita masa depan dengan Shizuka. Pada sequel ini Nobita juga berkesempatan bertemu dengan Neneknya dimasa lalu. Disinilah hal yang mengharukan terjadi, dimana Nobita sangat merindukan dengan sok-sok neneknya.

Untuk Soundtrack dari Doraemon: Stand By Me 2 akan dibawakan oleh Masaki Suda. Gimana sobat GameZero, sudah tidak sabar bukan? Stand By Me 2 akan dirilis pada tanggal 20 November 2020 mendatang. Jadi harap bersabar ya! Sembari menunggu kalian dapat melihat berita menarik seputar anime lainnya melalui laman ini ya 🙂