Trailer Terbaru Resident Evil 3 Remake Menampilkan Sosok Jill Valentine

News

Trailer terbaru dari salah satu game terpanas (Resident Evil 3 Remake) yang telah di tunggu-tunggu tahun ini akhirnya mendarat. Dengan trailer Jill Valentine, kita bisa melihat lebih dekat tokoh utama dan protagonis dari Resident Evil 3 Remake. Berikut merupakan cuplikan dari trailer tersebut

Mulai satu minggu dari sekarang, April 3, dunia akan menerima salah satu game survival-horor terhebat yaitu Resident Evil 3. Remake ini mengikuti jejak sukses game tahun lalu yang bernama Resident Evil 2 Remake.

Serangkaian penculikan aneh telah terjadi di Midwest Amerika di tempat yang disebut Kota Racoon. Pasukan spesialis kepolisian yang dikenal sebagai STARS telah menyelidiki kasus ini, dan telah menentukan bahwa perusahaan farmasi Umbrella dan senjata biologis mereka, T-Virus, berada di belakang insiden itu . Meskipun mereka telah kehilangan beberapa anggota dalam proses tersebut. Jill Valentine dan anggota STARS lainnya yang masih hidup mencoba untuk membuat kebenaran ini diketahui, tetapi menemukan bahwa departemen kepolisian sendiri berada di bawah kekuasaan Umbrella dan laporan mereka ditolak begitu saja.

Resident Evil 3 Rilis pada 22 September 1999, pastinya dengan berkembangnya industri game kalian akan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih seru dengan ditemaninya grafik yang super duper memanjakan mata. Tidak hanya itu, dari segi gameplay juga akan berbeda dibanding dengan sebelumnya.