Trik Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang Setelah Update Versi

Tips & Tricks

Nah, kali ini mimin akan memberitahukan cara mengembalikn akun mobile legends yang hilang karena update. Berikut caranya :

1. Login melalui Temporary Account

Cara yang pertama dengan memakai akun sementara yang sudah di buat. Setelah itu klik tap Temporary Account dan pilih gambar QR code yang sudah kita simpan dari album lokal.

Kalian bisa login terlebih dahulu melalui Temporary Account alias akun sementara jika kalian sudah membuatnya. Langkah pertama kalian tap Temporary Account, lalu Login TP Account. Setelah itu pilih gambar QR Code yang kalian simpan dari album lokal kalian.

Terakhir, setelah gambar di-upload, masukkan password untuk melakukan login ke akun asli kalian.

2. Hubungi Customer Service

Jika kalian belum memiliki akun yang telah di kaitkan dengan platform sosial dan langsung saja ke halaman utama dan tap ikon Customer Service.langkah awalnya kalian harus lakukan adalah buka lama Customer Service lalu tap “Masalah Akun” dan langsung ke “Pengembalian Akun”.

Setelah itu pilih “Saya lupa untuk mengaitkan akun Game saya ke Platform sosial sebelum mengganti ID Game” lalu kalian isi formulir yang tertera di sana. Untuk pengisian formulir harus spesifik agar pihak Mobile Legends bisa membantu kalian untuk mengembalikan akun kalian yang hilang.

Moonton sang pengembang Mobile Legends mengatakan akan mengirimkan hadiah sebagai bentuk permintaan maaf setelah masalah-masalah ini diperbaiki.(*)