Trik Counter Hero Carmilla Mobile Legends

Feature Tips & Tricks

Carmilla, Hero yang baru dirilis ini menjadi momok menakutkan sebagian orang. Pasalnya Hero ini selain mempunyai Skill stun, Carmilla juga mempunyai mobilitas yang tinggi dan regen hp.

Tidak dipungkiri Hero support satu ini bisa dijadikan solo laner maupun support. Karena itu, gamezero akan memberikan trik Counter Hero Carmilla yang bisa kalian coba!

1. Memakai Item Anti-Regen

Seperti yang kita tahu kunci utama Carmilla adalah regenerasi HP sehingga akan sulit untuk dikalahkan ketika Crimson Flower-nya aktif. Karena itu cara antisipasi sekaligus counter dari skill Carmilla diperlukan item anti-regen untuk melawannya. Ada dua cara yang pertama menggunakan skill pasif Baxia Mark, dan kedua adalah dengan membeli item anti-regen, seperti halnya Deadly Blade atau Necklace of Durance.

2. Menjaga Jarak

Mempunyai kemampuan regenerasi HP yang baik, Carmilla susah untuk dibunuh berkat skill Crimson Flower. Ia mampu mengisi penuh HP-nya yang tersisa sedikit dalam waktu yang singkat. Guna memaksimalkan kemampuannya tersebut, Carmilla harus berdekatan dengan hero musuh, ketika skill tersebut mengenai musuh, ia dapat memberikan damage sekaligus mengisi HP.

Karena hal itu, kalian harus bisa menjaga jarak guna antisipasi Carmilla dapat melakukan regen Hp.

3. Pakailah Hero Crowd Control dan Burst Damage

Carmilla memiliki mobilitas yang tinggi, sehingga mudah bagi hero ini melakukan sergapan ke musuh dan sebaliknya juga sulit untuk mengejarnya. Karena hal ini, kalian membutuhkan hero yang memiliki kemampuan Crowd Control untuk menangkap si Carmilla.

Sebaiknya ketika melakukan Stun ke Carmilla, di dampingi hero Core/damage Burst.

Begitulah sobat gamezero, gimana ? mudah bukan untuk meng-counternya cukup mudah dan kembali lagi ke team work kalian masing-masing.