Among Us merupakan game yang sedang viral pada saat ini, yang di mana permainan ini bertemakan angkasa yang memiliki dua peran yaitu crewmate dan impostor. Crewmate merupakan peran protagonis yang bertujuan untuk menyelesaikan misi, bertahan hidup dan membuka kedok Impostor yang adalah pembunuh dalam game tersebut. Berbeda dengan Crewmate, Impostor merupakan peran antagonis yang membunuh crewmate secara diam-diam dan juga terkadang menuduh pemain lainnya. Jika berperan menjadi impostor ada beberapa tips agar menang saat menjadi impostor, berikut trik-trik nya :

Trik agar menang menjadi impostor

  1. Pura-pura mengerjakan misi dengan benar

Among Us - jak uniknąć śmierci • Eurogamer.pl

Di karenakan sedang berperan menjadi impostor, kita tidak bisa langsung membunuh crewmate dan bertindak ceroboh. Dengan cara pura-pura mengerjakan misi pemain lain akan percaya bahwa kita berperan sebagai crewmate. Tetapi, kita harus menyelesaikan misi dengan benar bukan hanya pura-pura berdiri saja agar pemain lain tidak curiga.

2. Berbaur dengan pemain lain

Menguak Misteri El Tunas di Game Among Us yang Viral Saat Ini!

Jika kita berdiam saja dan tampak mencurigakan bagi pemain lain, bisa saja mereka langsung mengetahui kalau kita berperan sebagai impostor, maka dengan hal ini kita harus berbaur dengan pemain lain agar tdiak terlihat mencurigakan dan bisa juga menuduh pemain lain yang berdiam saja.

3. Hati-hati dengan CCTV

5 Tips Ampuh Kalahkan Impostor di Among Us | GameFever ID

CCTV merupakan hal yang terpenting bagi yang berperan sebagai crewmate. Dengan memantau CCTV  mereka akan mengetahui kejadian apa saja yang ada di sekitar ruangan yang terpasang CCTV. Maka dengan itu, bagi yang berperan sebagai impostor akan selalu tetap waspada dan jangan bertingkah mencurigakan pada saat terekam di CCTV.

4. Jangan menuduh duluan dan jangan kalah debat

AMONG US.EXE || Angkernya Electrical,Dia Yang Masuk Vent Gua Yang Di Vote - YouTube

Pada saat berdikusi, jangan percah coba-coba menuduh duluan, di karenakan jika orang yang kalian tuduh itu bukan sebagai impostor maka target yang di vote nya adalah bagi yang menuduh duluan. Jika kita di tuduh oleh pemain lain, kita harus pandai membela diri agar kita tidak di vote.

5. Harus memiliki inisiatif dan skill berbohong

Bukannya Interogasi, 10 Chat Pemain Among Us Ini Malah bikin Ngakak!

jika diskusi sedang berlangsung kita harus mengeluarkan skill berbohong yang secerdik mungkin, contohnya : ” Di mana ketemunya ?”, ” Jadi siapa ni ?”, hal simple seperti ini sangat ampuh agar orang lain percaya bahwa kita adalah crewmate. Jika  ada yang menuduh duluan kita harus mendukungnya, contohnya : ” ijo : merah yang bunuh kuning, “kita : okee jadi merah ni kan ? okee vote merah”.

6. Bekerja sama dengan impostor lain

Auto-win! 5 Strategi Terbaik Impostor Game Among Us, Dijamin Menang

Agar permainan menang dan berjalan dengan lancar, cara yang satu ini cukup efektif yaitu dengan cara bekerja sama dengan impostor lainnya. Trik ini di gunakan pada saat kita dan impostor lainnya berada di satu ruangan dan crewmate 2 orang berada di ruangan tersebut juga kita dapat langsung membunuh crewmate dan teman impostor kita juga sehingga melakukan double kill dan kabur dan berpencar.

7. Berpura- pura sedang AFK

Among Us: How to Complete the Enter ID Code Task in Admin - RespawnFirst

Jika sudah bingung atur strategi, cukup berpura-pura afk saja dengan cara berdiam diri di suatu tempat yang akan di datangi crewmate. Dengan cara ini orang lain mengira kalau kita sedang afk  dan setelah dia mendekat lansung saja bunuh dia dan melarikan diri. Untuk melakukan trik ini, kita harung mengetahui dahulu keadaan sekitar agar tidak ada orang lain yang melihatnya.

Jika ingin mengetahui tentang game among us dari rilis dan pengembangannya silahkan kunjungi link ini 

Itulah beberapa trik dan tips menjadi impostor. Jika kalian ingin mengetahui trik dan tips game yang lengkap dan update ikutin terus GameZeRO.id