Anime ‘Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu’ Ungkap Informasi Karakter dan Pemeran Tambahan!

AniManga News Preview

Situs resmi untuk penayangan adaptasi anime televisi dari light novel karya Kei Azumi yang berjudul lengkap Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu atau Tsukimichi: Moonlit Fantasy, pada tanggal 12 Mei 2021 yang lalu, mengunggah berita terbarunya yang mengungkapkan pemeran tambahan seperti pemeran utama dan pemeran pendukung lainnya. Serial anime rencananya akan tayang perdana pada bulan Juli 2021 untuk disiarkan di TOKYO MX, MBS, BS Nippon Television, dan lainnya.

Tiga pemeran tambahan yang baru diungkapkan diantaranya:

Yuuki Shin berperan sebagai Hazal

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

Petualang pria manusia yang pekerjaannya sebagai Alchemy Meister. Meski memiliki kemampuan yang tinggi. Ia sosok ceroboh sering menginjak pedang dan menyebabkan masalah.

Yuna Kamakura berperan sebagai Louisa

Petualang wanita elf yang pekerjaannya sebagai Breath Gunner. Dia jago dalam serangan jarak jauh menggunakan busur. Tidak ada yang tersinggung, dengan beberapa per kata-an kasarnya.

Saika Kitamori berperan sebagai Ranina

Petualang wanita kurcaci atau dwarf yang pekerjaannya sebagai seorang ksatria pendeta. Meskipun dengan gelarnya yang seperti itu, dia menyukai alkohol dan bangga dengan kekuatannya seperti kurcaci.

Staf:

Serial anime diarahkan oleh Shinji Ishihira dengan produksi animasi di studio C2C, dibagian komposisi seri dikerjakan oleh Kenta Ihara, Yukie Suzuki merupakan kepala sutradara animasi sekaligus bertanggung jawab sebagai perancang karakter, dibagiin musik dikerjakan oleh Yasuharu Takanashi dan produksi musik di Nichion dalam serial ini.

Untuk detail lebih lengkapnya kalian dapat mengunjungi link dibawah ini:

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Ungkap Detail dengan PV Perdana dan Jadwal Tayang!

Genre: Action, Fantasy, Comedy, Isekai, Adventure

Sinopsis:

Makoto Misumi, yang merupakan siswa SMA biasa, dipanggil ke dunia lain sebagai “pahlawan” karena suatu alasan. Namun, dewi dunia menuduhnya sebagai “wajah jelek” dan segera merebut gelar “Pahlawan” dan dikirim ke hutan belantara terjauh. Makoto, mengembara di hutan belantara untuk mencari kehidupan, kemudian bertemu naga, kupu-kupu, orc, dan kurcaci. tetapi untuk beberapa alasan dia hanya bertemu orang asing. Wanita cantik yang akhirnya menjadi rekan yang merupakan perubahan dan perwujudan dari mantan naga dan mantan laba-laba!