Light Novel “Tsuki to Laika to Nosferatu” akan Dibuat Menjadi Anime TV!

AniManga News

Melalui label Gagaga Bunko pada tanggal 17 Maret 2021 kemarin, mengumumkan light novel dengan judul Tsuki to Laika to Nosferatu atau The Moon, Laika, and the Bloodsucking Princess akan mendapatkan adaptasi anime TV. Bersamaan dengan itu, situs resmi untuk penayangan anime-nya telah dibuka. Di saat yang sama, para pemeran, staf, visual teaser, dan PV teaser diunggah sekaligus. Adaptasi serial anime TV dijadwalkan tayang pada tahun 2021.

Tsuki to Laika to Nosferatu merupakan seri novel ringan fantasi sains yang ditulis oleh Keisuke Makino dan diilustrasikan oleh Karei. Shogakukan telah menerbitkan enam volume sejak Desember 2016 di bawah label Gagaga Bunko mereka dan volume ke-6 akan diterbitkan tanggal 18 Maret 2021. Sebuah manga adaptasi dengan seni oleh Sojihogu pertama kali serial online melalui situs Kodansha ‘s comic days sejak bulan Maret 2018 dan telah dikumpulkan dalam satu tankoubon.

pemeran yang akan mengisi suara karakter dalam serial ini ialah:

  • Megumi Hayashibara sebagai Irina Luminesk
  • Koki Uchiyama sebagai Lev Reps
  • Satoshi Hino sebagai Mikhail Yasin
  • Mikako Komatsu sebagai Rosa Plevitskaya
  • Kino Hina sebagai Anya Simonyan

Studio Arvo Animation bertanggung jawab atas produksi animasi dengan sutradara Akitoshi Yokoyama, komposisi seri Keisuke Makino, desain karakter Hiromi Kato, dan direktur seni Yuji Kaneko.

Tsuki to Laika to Nosferatu

Genre: Sci-Fi, Space, Vampire

Sinopsis:

Setelah berakhirnya Perang Dunia II, negara terbagi menjadi dua dunia, Federasi Republik Zirnitra di timur dan Kerajaan Inggris Arnak di barat, mengubah ambisi teritorial mereka menjadi di luar angkasa. Kedua negara telah bersaing ketat untuk pembangunan, dan sekarang sejarah Timur 1960. Gergiev, Pemimpin Tertinggi Republik, mengumumkan
“Proyek Miechita (Mimpi)”, program penerbangan luar angkasa berawak yang akan menjadi prestasi pertama umat manusia jika berhasil. Saat itu, Lev Reps, calon pengganti astronot, diperintahkan untuk melakukan misi rahasia.
“Proyek Nosferatu” rencana menerbangkan vampir sebagai eksperimen sebelum penerbangan berawak. Yang merupakan bentuk untuk memantau tubuh eksperimental Irina Luminesk selama 24 jam dan melatihnya. Lev dan Irina, manusia dan vampir, penjaga dan tubuh eksperimental, sementara dilemparkan oleh tembok ras dan ego bangsa, mereka berbagi perasaan murni untuk alam semesta, dan keduanya bertujuan untuk alam semesta.

Sumber: Natalie, Nosferatu