Turnamen PUBG Global Series Terancam ditunda Akibat Virus Corona

Turnamen PUBG Global Series Terancam ditunda Akibat Virus Corona

Esports News

Turnamen PUBG Global Series Terancam ditunda Akibat Virus Corona, Wabah virus corona yang semakin tidak terkontrol akan penyebarannya kembali memakan korban. Kali ini bukan hanya manusia yang menjadi keganasan dari virus ini melainkan dunia Esports pun turut mengalami kejadian yang kurang menyenangkan akibat virus corona.

Pada kesempatan kali ini giliran game battle royale ternama yakni PUBG Mobile yang ikut merasakan dampak negatif dari virus ini. Turnamen PUBG Global Series yang akan pertama kali dilaksanakan di Berlin, Jerman terancam gagal dilaksanakan akibat virus mematikan ini.

Seperti dikutip dari situs resmi PUBG corp menyatakan pihaknya akan menunda turnamen ini pada batas waktu yang belum bisa dipastikan. Sebelumnya PUBG Global Series sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan April mendatang.

Turnamen PUBG Global Series Terancam ditunda Akibat Virus Corona, yang mana hal ini membuat kita sebagai penikmat turnamen – turnamen yang dihadirkan oleh pihak PUBG Corp tentunya sangat menyayangkan akan kejadian ini.

Saat ini pihak penyelenggara dari turnamen PUBG Global Series sedang mengatur jadwal yang tepat untuk menyelenggarakan turnamen ini di Berlin, namun mereka belum memberikan kapan jadwal pastinya dikarenakan virus corona yang belum diketahui secara pasti kapan akan hilangnya.

Akan tetapi dibalik berita menyedihkan sekaligus mengecewakan ini ada satu berita baik dari pihak PUBG Corp yang mana turnamen ini akan pasti diselenggarakan pada tahun ini. Jadi ya apapun yang terjadi kemungkinan besar turnamen ini akan tetap dilangsungkan juga.

Turnamen PUBG Global Series bukanlah turnamen pertama yang dirugikan akibat virus ini, tercatat sudah ada beberapa turnamen lain yang terlebih dahulu mengalami perubahan jadwal seperti LPL dari game League Of Legends, Garena Challenge Series Spring mili AOV, dan beberapa turnamen lainnya.

Mari kita berharap bersama – sama virus corona ini dapat segera diatasi oleh pihak yang berwenang, dengan diatasinya virus ini kita akan dapat melihat aksi – aski para pro-player PUBG Mobile dalam memainkan senjata mematikan mereka.