Tips dan Trik Bermain Hero Hilda Mobile Legends Sebagai Tank!

hilda tanker
Sumber: Unipin

Bagi kalian pemain setia mobile legends, pasti kenal donk dengan Hero yang dijuluki wanita perkasa ini, siapa lagi kalau bukan Hilda. Hero yang terkenal dengan skill pasifnya yang membuat pengguna Hero ini dapat meregenerasi setiap HP/detik ketika memasuki semak.

Hero semi fighter tank ini memang menjadi andalan beberapa pemain, terlebih bagi mereka yang suka bermain dengan cara bar-bar seperti mengganggu musuh melakukan farming bahkan mencicil beberapa Hero core saat early game. Kali ini gamezero akan berbagai tips dan trick bagaimana cara bermain Hero Hilda dengan posisi sebagai Tank! Berikut tipsnya:

1. Ganggu Core Musuh

Sumber : Youtube Marfin Orlando

Pastinya, setiap Hero core saat early game akan melakukan farming agar bisa levelling dengan cepat dan mendapatkan gold tambahan. Hal inilah yang menjadi kesempatan bagi pemain hilda untuk melakukan distract terhadap core musuh. Mengingat pasif hilda yang sangat bar-bar, jadi kalian tidak perlu takut akan kehabisan darah!

2. Senantiasa Menjaga Core Team!

Sumber : gametweeps

Seperti yang telah dijelaskan di atas, umumnya team musuh juga akan melalukan hal serupa yaitu mengganggu core team kalian disaat farming. Oleh karena itu, posisi Hilda sebagai Tank diwajibkan untuk senantiasa menjaga core team dari gangguan musuh saat early game. Apabila dirasa core team kalian sudah dapat mandiri melakukan farming, kalian bisa melakukan ganking dengan membantu sidelaner.

3. Roaming

Sumber: Upoint

Hal terakhir yang selalu harus dilakukan setiap user tank adalah melakukan roaming, tak terkecuali untuk Hilda yang bermain sebagai tanker. Dengan skill 1 Hilda yang dapat membuat Hero ini menambah kecepatan movement speed sebesar 30% sehingga dapat membuat pemain dengan mudah melakukan roaming. Hal inilah yang menjadikan kelebihan tank hilda selain dengan kemampuan regen yang dimilikinya, hilda juga mempunyai damage yang cukup besar untuk mencicil HP musuh.

Itulah beberapa tips dan trick yang kalian harus pahami apabila menggunakan hilda sebagai tank! Jangan lupa pantengin terus GameZero ya guys, untuk selalu mendapatkan tips dan trick lainnya seputar mobile lengeds.