Ubisoft akan menggratiskan Assasin's Creed II mulai minggu depan

Ubisoft akan Bagikan Assassin’s Creed II Gratis Minggu Depan!

Feature News Preview

Assassin’s Creed merupakan salah satu franchise populer besutan Ubisoft yang mengedepankan pembunuh bayaran lampau berdasarkan sejarah yang ada. Berbicara tentang hal ini, Dunia saat ini tengah dilanda oleh pandemi virus Corona yang berdampak besar pada Industri Game dan juga membuat sebagian besar orang harus tinggal di rumah dalam kurun waktu yang belum ditentukan. Oleh karena itu, Ubisoft pun tampaknya juga ikut memerangi virus corona dengan cara membagikan game Assassin’s Creed II secara gratis mulai minggu depan.

Seorang Senior Analyst Daniel Ahmad membeberkan berita mengenai hal ini dalam cuitan Twitter terbarunya, yang memperlihatkan game-game Assassin’s Creed yang akan digratiskan.

Dalam post tersebut terlihat ada tambahan lagi yaitu Assassin’s Creed: Brotherhood dan Assassin’s Creed: Revelations keduanya ditawarkan dengan harga diskon.

Assassin’s Creed II sendiri adalah game yang pertama kali dirilis pada tahun 2009 silam yang melanjutkan cerita dari Desmond Miles, seorang protagonist yang ditugaskan untuk membongkar konspirasi kuno dengan cara hidup melalui ingatan-ingatan leluhurnya yang terdahulu.

Ezio Auditore da Firenze juga termasuk, ia adalah seorang bangsawan di saat masa Renaissance Italia yang ingin membalas dendam atas terbunuhnya ayahnya oleh tangan templar.

Nah, Game yang memiliki alur cerita yang sangat menarik dan bertajuk open-world ini sangat disayangkan untuk kalian lewatkan. Assassin’s Creed II ini bisa kalian klaim melalui Uplay mulai dari Selasa minggu depan atau 14 April nanti.