Ubisoft Forward Resmi Digelar Tahun Ini di E3 2021!

Events Game News

Baru-baru ini, Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa Ubisoft Forward resmi digelar kembali pada bulan Juni 2021 mendatang. Nantinya, acara tersebut digelar pada tanggal 13 Juni 2021 pukul 2 pagi waktu setempat.

Lebih lanjut, Ubisoft Forward edisi ketiga ini kemungkinan besar akan membawa beberapa informasi terbaru mengenai game yang tengah mereka kerjakan.

Kira-kira, Game Apa Saja yang akan Hadir?

Sayangnya, untuk saat ini Ubisoft masih belum mau memberikan secara detail mengenai game apa saja yang bakal muncul di Ubisoft Forward tahun ini. Para fans berharap bahwa ada trailer terbaru untuk game-game seperti Far cry 6 dan Riders Republic. selain itu, Ubisoft akan segera mengumumkan beberapa konten terbaru untuk berbagai game seperti Rainbow Six Siege, Hyper-Scape, dan The Divison 2.

Selain itu, beberapa rumor juga menyebutkan bahwa Rainbows Six Parasite juga turut hadir di acara tersebut walau itu belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh pihak Ubisoft sendiri. Sebelumnya Ubisoft juga pernah menggelar acara yang sama pada 12 Juni 2020 silam dan menghadirkan trailer Far Cry 6 serta Assasins’s Creed Valhalla. Selain itu, mereka turut memperlihatkan Hyper-Scape, sebuah game Battle Royale mirip seperti Apex Legends.

Untuk saat ini, Far Cry 6 masih menjadi kandidat terkuat sebagai game utama yang bakal diumumkan pada Ubisoft Forward edisi Juni 2021 mendatang.

Detail Ubisoft Forward Tahun Lalu

Ubisoft Forward Resmi Digelar
Tanggal Dan Waktu Tempat Berlangsungnya Ubisoft Forward 2021

Sebelumnya, Ubisoft telah mengumumkan beberapa informasi resmi mengenai game-game yang akan mereka hadirkan. Sebut saja, seperti Rainbow Six Siege yang bakal meluncur untuk platform konsol next-gen.

Terakhir, Ubisoft juga telah mengumumkan Far Cry VR: Dive To Insanity yang siap meluncur pada tahun 2021 ini. Untuk informasi lengkap serta detail mengenai Ubisoft Forward, kalian bisa lihat langsung melalui link ini, ya.

Gimana menurut kalian Gamerz mengenai event Ubisoft Forward yang resmi digelar Tahun ini? Jangan lupa untuk ikuti terus Gamezero agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, Esports, dan lain-lain.