Ubisoft kembali menunda Update

Ubisoft Kembali Menunda Update 4.0 untuk Watch Dogs Legion!

Game Konsol News PC

Berdasarkan laporan yang ada, Ubisoft kembali melakukan penundaan terhadap peluncuran dari update 4.0 untuk Watch Dogs Legion. Awalnya, update terbaru itu akan segera meluncur pada akhir bulan April nanti. Namun, banyaknya masalah yang menimpa game tersebut membuat Ubisoft terpaksa harus melakukan penundaan.

Lalu, apa saja yang membuat update terbaru ini harus ditunda? Yuk, simak terus artikel berikut sampai habis agar kalian tak ketinggalan informasi pentingnya.

Ubisoft Kembali Menunda Update 4.0 untuk Watch Dogs Legion

Lewat akun Twitter resminya Watch Dogs, Ubisoft terpaksa harus kembali menunda peluncuran update 4.0 ke tanggal 4 Mei 2021 mendatang. Itu berarti, tak ada perbedaan waktu terlalu jauh seperti rencana yang sebelumnya. Lebih lanjut, penundaan ini bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, sang developer menemui banyak bug ketika ingin meluncurkannya ke publik.

Khusus untuk update 4.0 ini, Ubisoft kembali menambahkan sedikit beberapa peningkatan performa terhadap game tersebut. selain itu, beberapa bug yang ada juga turut mendapatkan perhatian dari sang developer. Nah, jika kalian berharap ada konten atau fitur terbaru, maka simpanlah harapan kalian dalam-dalam, karena update terbaru ini ditujukan untuk memperbaiki bug dan frame drops.

Sebab, update 4.0 tidak akan berfokus terhadap pembaharuan fitur atau konten terbaru saja, melainkan hanya untuk menambah kestabilan agar performa yang diberikan akan semakin stabil dan minim terjadi frame drops.

Kini Watch Dogs Legion Sudah Mendukung 60 FPS untuk Konsol Next-Gen

Ubisoft kembali menunda Update
hacker everywhere

Melalui cuitan di akun Twitter resminya, Lathieeshe Thilainathan (Live Producer) dan JP Cambiotti (Online Director) mengatakan bahwa dukungan 60 FPS untuk Watch Dogs Legion tengah dalam tahap perkembangan. Nantinya fitur tersebut bisa kalian nikmati di platform next-gen Playstation 5 dan Xbox Series.

Dengan adanya dukungan tersebut, para pemain tidak akan menikmati lagi Watch Dogs Legion di 30 fps saja, melainkan langsung 60 FPS tanpa lag dan bug yang menghalangi.

Jadi gimana menurut kalian Gamerz mengenai tertundanya Update 4.0 yang dilakukan oleh Ubisoft? Semoga saja update terbaru nanti tidak ada kendala lagi, ya. Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lainnya.