Ubisoft Resmi Umumkan Far Cry 6, Siap Diluncurkan Februari 2021 Mendatang!

News

Beberapa waktu yang lalu sempat muncul sebuah bocoran mengenai Far Cry 6 melalui PlayStation Hongkong. Dimana menampilkan cover utama dari game tersebut hingga sinopsisnya. Nah, akhirnya Far Cry 6 telah resmi diumumkan melalui event Ubisoft Forward tepat pada dini hari kemarin.

Dalam seri terbaru Far Cry tersebut, nantinya kalian akan berperan sebagai Dani Rojas. Dimana ia merupakan penduduk kepulauan bernama Yara dan bertekad untuk melindungi negaranya dari kekuasaan sang diktator Anton Castillo (Giancarlo Esposito) dan putranya Diego (Gonzales), yang sedang ia persiapkan untuk menggantikan posisinya di masa depan. Hal tersebutlah yang membuat pemberontakan tak terhindarkan di Yara.

Rencananya game Far Cry 6 sendiri akan diluncurkan pada tanggal 18 Februari 2021 mendatang untuk PC via Epic Games Store dan Uplay, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Google Stadia dan juga Xbox Series X. Terlebih, bagi kalian yang membelinya di konsol Current-gen seperti PlayStation 4 maupun Xbox One akan dapatkan kesempatan untuk mengupgrade gratis game tersebut ke konsole next-gen.