Assasin's Creed Odyssey siap dimainkan gratis Minggu ini

Buruan, Ubisoft Sedang Gratiskan Assassin’s Creed Odyssey Minggu ini!

News

Lagi-lagi Ubisoft memberi kejutan tanpa diduga, Assasin’s Creed Odyssey akan digratiskan Minggu ini untuk dimainkan. Lalu, bagaimana cara klaim gamenya?

Seperti yang kita ketahui, Assasin’s Creed Odyssey merupakan seri terbaru dari franchise ini, sebelumnya Assasin’s Creed Origin. Di game ini kalian akan diajak untuk menikmati bagaimana peperangan Yunani kuno.

Lewat teaser resmi yang diunggah di YouTube Ubisoft, Mereka mengumumkan event yang bernama Free Weekend. Nah, Pada Free Weekend ini kalian akan diberikan akses secara gratis untuk memainkan Asssasin’s Creed Odyssey mulai dari hari ini sampai tanggal 22 Maret 2020 nanti dan bisa dimainkan bukan hanya di Platform PC saja, melainkan juga Konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Nah, yang menariknya lagi. Kalian yang telah mempunyai gamenya juga berkesempatan untuk membuka DLC Roman Set Ezio ketika memainkan gamenya saat free weekend.

Assasin’s Creed Odyssey Free Weekend Via Ubisoft

Selain itu, ukuran game-nya juga terbilang cukup besar. Pasalnya, Untuk versi PC sendiri mencapai 55,3 GB, PlayStation 4 71,7 GB dan Xbox One 66,3 GB. Untuk versi PC-nya kalian sudah bisa mendownload gamenya via Uplay, Toko digital Steam dan Epic Games Store.

Jadi tunggu apa lagi, Buruan dapatkan dan mainkan game-nya sekarang juga. Sekedar Informasi, Game ini bisa dimainkan secara gratis selama event tersebut berlangsung. Setelahnya, tak lagi menjadi Gratis.