Ubisoft menunda Mode Online

Ubisoft Tunda Perilisian Mode online Watch Dogs: Legion!

Game Konsol News PC

Ubisoft telah meluncurkan game open-world terbarunya yaitu Watch Dogs: Legion. Game tersebut bakal hadirkan mode single-player dan multi-player (online). Namun baru saja ada informasi terkait kehadiran mode online di game tersebut.

Lewat blog resminya, Ubisoft mengumunkan bahwa mereka telah memutuskan untuk menunda perilisan mode online dari Watch Dogs: Legion ke awal tahun 2021 mendatang. Disebabkan adanya “bug” yang terdapat pada mode single-player.

“Tim developer terus berkomitmen untuk mengatasi bug dan tidak akan pernah berhenti sampai seluruh pemain merasakan pengalaman bermain yang sesungguhnya,”

 

Ubisoft tunda perilisan mode online
GoogleImage/WatchDogsLegion
(sumber: @pinteres)

Banyaknya “bug” tersebut membuat Ubisoft menggulirkan update 2.20 untuk PC, PlayStaion,Xbox, dan Google Stadia yang menghadirkan opsi save secara manual.

Sehingga pemain bisa mengantisipasi masalah save file yang rusak karena sebelumnya game ini melakukan autosave secara otomatis.

Pihak Ubisoft kini tengah fokus untuk menghadirkan performa yang lebih stabil lagi di PC sehingga game tersebut bisa berjalan di 60FPS, ketika menggunakan GPU high-end dan tidak mengalami framedrop yang mengganggu pengalaman bermain.