Ubisoft Umumkan Game Barunya yang Berjudul Assassin’s Creed Valhalla

Esports News Preview

Ubisoft secara resmi telah mengumumkan seri berikutnya dari Assasin Creed yang sudah begitu lama ditunggu Assassin’s Creed Valhalla, yang bertalar belakang di dunia Viking.

Informasi tersebut di dapatkan lewat YouTube , Studio game tersebut tengah melakukan live streaming bersama dengan ilustrator Kode Abdo (BossLogic). Pada live streaming yang berdurasi 8 jam lebih itu, Ubisoft membocorkan sedikit latar cerita dari game Assassin’s Creed Valhalla tersebut.

Assassin’s Creed Valhalla berjanji untuk menjadi game yang sangat besar, oleh karena itu Ubisoft memperkerjakan 15 Studio dalam proyek ini, atau setidaknya itulah saran dari tweet yang ditulis oleh Ubisoft Montréal tak lama setelah streaming berakhir.

Pengembang menjelaskan bahwa Assassin’s Creed Valhalla adalah puncak dari upaya kolaborasi antara kurang lebih dari 15 studio Ubisoft dari seluruh dunia. Itu sama dengan Ubisoft membuang setengah dari daftar 30 studio di belakang proyek. Ubisoft Montréal mengatakan:

Menarik! Ucapan selamat yang luar biasa untuk para ksatria studio kami atas semua kerja keras dan pengembangan semangat untuk pengungkapan itu. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada 14 studio co-dev di seluruh dunia. Anda tahu siapa Anda, dan kami berterima kasih atas dedikasi Anda! Sekali lagi!

Sampai saat ini Ubisoft belum mengumumkan tanggal rilis untuk Assassin’s Creed Valhalla atau platform mana yang akan tersedia, termasuk apakah itu akan tersedia pada konsol Xbox Series X dan PlayStation 5 generasi mendatang.