Ubisoft Undur Jadwal Rilis Watch Dogs 2: Legion

News Preview

Gamezero.id – Ubisoft akan kembali ke formula open-world-hacker dengan Watch Dogs: Legion, yang menandai game ketiga dalam seri ini. Di seri kali ini kalian masih akan menggunakan ponsel cerdas untuk meretas planet ini di setiap misi, mengaktifkan dan menonaktifkan kamera keamanan, alarm, senjata, lampu lalu lintas, dan perangkat lain yang terhubung dengan cepat. Tetapi dengan Legion, Ubisoft menambahkan banyak sistem yang membuat dunia kelompok peretas DedSec merasa lebih dalam dan lebih dapat disesuaikan. Kalian bukan hanya bagian dari revolusi peretas, tetapi kalian juga membangunnya dari bawah ke atas.

Watch Dogs: Legion masih tetap melanjutkan jalan yang ditetapkan oleh Watch Dogs 2. Kalian akan bekerja lagi dengan DedSec, tetapi semuanya telah menjadi begitu rumit. Permainan ini diatur dalam kemungkinan masa depan dunia kita saat ini, berlangsung di London pasca-Brexit yang telah menjadi negara polisi karena pemerintah telah berjuang untuk mengatasi dampak dari iklim politik saat ini. Alih-alih bergabung dengan sekelompok peretas berbagai karakter seperti di Watch Dogs 2, namun, di Legion, kalian membangun DedSec sejak awal permainan. Kalian melakukannya dengan merekrut berbagai karakter non-pemain ke dalam flip. Perubahan terbesar dalam Legion adalah kenyataan bahwa setiap karakter dalam permainan berpotensi menjadi karakter pemain jika kalian melakukan apa yang diperlukan untuk merekrut mereka, yang mencakup melatih kemampuan peretas kalian untuk mempelajari tentang kisah-kisah mereka, mengubah pendapat mereka tentang DedSec, dan menyelesaikan loyalitas misi untuk mengubahnya ke tujuan kalian. Setiap NPC di kota adalah calon yang potensial, dan mereka semua memiliki kemampuan dan kelemahan acak yang dapat menjadikannya aset bagi tim kalian dalam kondisi yang tepat.

Ubisoft awalnya menetapkan tanggal rilis Legion pada 6 Maret 2020. Namun, pada November 2019, Ubisoft kembali mengumumkan bahwa mereka menunda perilisan tersebut ke tahun 2020-2021, tanpa memberinya tanggal rilis yang baru.