Ukuran ghost of Tsushima di PS4 ternyata ukurannya cukup bersahabat

Ukuran File untuk Ghost of Tsushima di PS4 Ternyata Tak Terlalu Besar

News

Hanya beberapa bulan lagi, para gamer PlayStation 4 akhirnya bisa memainkan salah satu game AAA eksklusif yang paling ditunggu-tunggu yakni Ghost of Tsushima. Nah, baru-baru ini Sucker Punch Studios selaku developer game ini telah mengumumkan ukuran game tersebut secara keseluruhan.

Jika rata-rata ukuran file game open-world terbilang begitu besar, bahkan ada yang sampai lebih dari 100 GB. Namun ternyata tidak untuk game garapan Sucker Punch Studios tersebut. Pasalnya menurut informasi yang tertera di halaman Pre-order Ghost of Tsushima, disebutkan bahwa pemain akan membutuhkan ruang penyimpanan minimum sebesar 50GB.

Tak mengejutkan, mengingat ukuran tersebut sudah menjadi ukuran standar jika dibandingkan dengan game eksklusif PlayStation lainnya seperti Final Fantasy VII Remake atau bahkan The Last of Us Part II yang yang memiliki ukuran lebih dari 100GB. Namun yang perlu kalian ketahui, ukuran file game sebesar 50 GB akan bertambah seiring waktu.

Selain itu, Pihak Sucker Punch Studios juga mengatakan bahwa mereka akan memberikan detail baru terkait game ini secara berkala menjelang perilisannya.

game Ghost of Tsushima sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang secara eksklusif untuk PlayStation 4.