umbra

Umbra: Amulet of Light Bekerja Sama dengan Telkomsel dan Singtel!

Game Mobile News

Umbra: Amulet of Light adalah mobile game puzzle 3D sederhana dan adiktif yang dikembangkan oleh studio game indie Indonesia, Niji Games. Kabarnya mobile game baru tersebut akan bekerja sama dengan Google Indie Games Accelerator, Telkomsel Indonesia, dan Singtel Storms initiative.

Dalam Umbra: Amulet of Light, pemain akan dipilih sebagai pemilik amulet dengan misi mengembalikan keseimbangan antara light dan darkness. Memiliki alur cerita yang rumit serta sistem petunjuk yang dirancang untuk melatih otak, membuat game ini cocok dimainkan oleh segala usia, dimulai dari anak – anak hingga orang dewasa. Bahkan baru – baru ini game tersebut dinominasikan dalam 2nd International Mobile Gaming Awards Southeast Asia.umbra
Inisiatif besar datang dari tim Storms untuk game tersebut. Mereka ingin mendorong pertumbuhan studio game indie dan menengah yang berbasis di Asia Tenggara untuk unggul di pasar global. Rencananya dalam mewujudkan potensi tersebut, mereka akan memanfaatkan kerja sama dengan Google, Telkomsel, dan lainnya di seluruh wilayah.

“Industri game seluler sedang mengalami pertumbuhan pesat saat ini dan kami di Storms bangga dapat bermitra dan belajar dari studio game seluler dengan potensi tertinggi di Indonesia dan secara global saat kami berkembang pesat. Bersama dengan Google & Telkomsel, kami telah menemukan permata di Niji Games, dan kami berharap dapat membantu Niji Games memenuhi ambisi lokal dan globalnya, ”kata David Yin, CEO Storms.

Sementara itu, Niji Games menegaskan bahwa dengan kerja sama tersebut, meyakinkan mereka untuk dapat memberikan pengalaman bermain game level baru bagi pemain di Indonesia dan global. Sejauh ini, game Umbra: Amulet of Light telah tersedia di Google Play Store.