Uncharted 4 bakal rilis ke platform PC

Uncharted 4 Dilaporkan akan Tuju PC

Game News PC

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini Sony sudah merilis beberapa game eksklusifnya ke PC. yakni Horizon Zero Dawn dan Days Gone. Namun, baru-baru  ini muncul sebuah rumor baru mengenai Uncharted 4 yang kabarnya juga akan tuju PC saat E3 2021 nanti.

Nah, belum lama ini diketahui bahwa Sony pernah membuka Halaman Steam yang menunjukkan jumlah game yang akan rilis ke PC. Walaupun begitu, nama dari game-game tersebut masih mereka rahasiakan. Lantas hal ini pun langsung mendapatkan perhatian dari semua gamer. Selain itu, kabar tersebut semakin diperkuat dengan adanya laporan relasi investor terbaru Sony. Seperti dilansir media Kotaku, Sony sempat mengedarkan Informasi presentasi terkait perkembangan keuangan mereka bersama dengan para investor.

Tentunya para gamer tidak memperdulikan isi laporan tersebut, tetapi ada satu hal yang menarik yaitu kemunculan kabar terbaru soal game Sony selanjutnya yang akan rilis juga ke PC. Pada saat penjelasan pengembangan sektor off-console, mereka mengungkapkan bahwa lebih banyak game akan diluncurkan ke PC seperti yang mereka jelaskan di pertemuan sebelumnya. Pada halaman tersebut, terlihat logo Uncharted 4 muncul berdekatan dengan Days Gone di kolom yang berjudul “More PC Releases”.

Pastinya menarik melihat bahwa game eksklusif Sony ini menjadi game yang hadir ke platform PC selanjutnya. Selain itu, game ini juga telah sukses memenangkan sejumlah penghargaan seperti Video Game Terbaik dari BAFTA. Hingga artikel ini dimuat, Sony masih belum menanggapi Rumor tersebut, sehingga kita masih belum bisa memastikan kapan game ini akan diumumkan. Jadi, kita lihat saja nanti di event E3 2021 yang akan berlangsung beberapa minggu lagi,

Bagaimana menurut kalian Gamerz mengenai kabar tersebut, apakah kalian sudah tidak sabar bertualang bersama Nathan Drake di Uncharted 4? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.