Universita-Gunadarma-Juarai-PMCC-2019

Universitas Gunadarma Juarai Turnamen PUBG Mobile PMCC 2019

Esports News

Universitas Gunadarma Juarai Turnamen PUBG Mobile PMCC 2019, PUBG Mobile Campus Championship 2019 atau yang lebih dikenal dengan singkatan PMCC 2019 telah resmi menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan acaranya. Event ini sendiri turut dimeriahkan dengan penampilan gemilang dari penyanyi papan atas Marion Jola yang sukses menghibur penonton.

Turnamen yang disebut – sebut menjadi yang terbesar dalam ranah kemahasiswaan Indonesia ini sukses menarik 64 total Universitas untuk saling beradu tanding memperebutkan piala dalam event ini. PMCC 2019 ini menawarkan hadiah sebesar Rp. 50.000.000 untuk juara 1, Rp. 25.000.000 juara 2, dan Rp. 10.000.000 untuk juara 3.

PUBG Mobile Campus Championship sendiri berhasil memperoleh rekor muri untuk kategori ” Kompetisi Esports Offline di Kampus Terbanyak. Hal ini terbukti dengan begitu banyaknya tim – tim yang mendaftar pada event ini, namun pada akhirnya hanya terpillih 64 tim yang akan berlaga pada babak main event nantinya.

Universitas Gunadarma Juarai Turnamen PUBG Mobile PMCC 2019

Turnamen PUBG Mobile Champus Championship ( PMCC ) 2019 akhirnya telah menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingannya. Tercatat ada 16 tim dari 16 Universitas di Indonesia yang akan saling beradu strategi dalam partai Grand Final yang akan diselenggarakan selama dua hari beruntun.

Setelah bermain sebanyak sepuluh Match ataupun pertandingan turnamen ini sendiri memiliki satu tim yang berhasil keluar sebagai pemenang. Universitas Gunadarma adalah tim yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam turnamen yang memperolah rekor muri ini.

https://www.instagram.com/p/B86qshJnD-H/?utm_source=ig_web_copy_link

Universitas Gunadarma sendiri berhak memperoleh hadiah sebesar Rp. 50.000.0000 berkat penampilan apik mereka sehingga bisa sampai pada puncak juara pada event ini. Penampilan gemilang tim ini sendiri tidak lepas dari satu pemain bintang mereka yakni Jeixy yang sebelumnya merupakan pro-player dari tim Evos Esports.

Jeixy sendiri yang sebelumnya sudah memiliki segudang pengalaman dalam mengarungi dunia kompetisi Esports untuk turnamen PUBG Mobile memberikan dampak positif bagi tim barunya, hal ini terbukti dengan terpilihnya seorang Jeixy sebagai Terminator pada PMCC 2019 ini.

Untuk tempat kedua dan ketiga PMCC 2019 berhasil ditempati oleh Universitas Sam Ratulangi untuk peringkat kedua serta Universitas Mataram yang sukses melengkapi posisi tiga besar pada turnamen ini. Untuk posisi kedua memperoleh hadiah sebesar Rp. 25.000.000 dan Rp. 10.000.000 untuk posisi ketiga.