Fall Guys

Untitled Goose Game Akan Berkolaborasi Dengan Fall Guys

Game Konsol News PC

Fall Guys: Ultimate Knockout telah mengonfirmasi melalui twitter resminya, bahwa game ini akan berkolaborasi dengan Untitled Goose. Kolaborasi ini akan menghadirkan tiga kostum baru ke dalam game battle royale dengan gaya arcade ini. Kostum tersebut akan hadir di Fall Guys: Ultimate Knockout pada tanggal 13 November 2020.

Kostum baru yang dihadirkan diantaranya adalah kostum ikonik dari Untitled Goose Game, petani dan anak kecil. Kostum ini bisa didapatkan melalui toko dalam game, yaitu dengan menggunakan lima Crowns untuk kepala dan badan. Serta dua kostum lainnya akan mengikuti sesuai perputaran barang yang ada di toko.


Harga yang ditawarkan dapat terbilang cukup mahal bagi sebagian orang, karena untuk mendapatkan Crowns di Fall Guys itu perlu memenangkan sebuah permainan terlebih dahulu. Selain itu, pada game ini juga akan terdapat honk emote dengan efek suara yang sesuai dengan game aslinya, yaitu Untitled Goose Game.

Seperti yang kita ketahui, Untitled Goose Game adalah game indie 2019 yang dikembangkan oleh House House serta diterbitkan oleh Panic Inc. Dimana terdapat angsa konyol yang dapat membangkitkan kehancuran.

Lalu Fall Guys: Ultimate Knockout, yaitu game keluaran awal tahun 2020 yang dikembangkan oleh Medistonic serta diterbitkan oleh Developer Digital. Game ini membawa para pemain untuk melalui level kekacauan dalam setiap perjalanannya, pemain harus bertahan hingga akhir untuk dinobatkan sebagai seorang juara!