Unto the End

Unto The End akan Dirilis di Xbox Game Pass pada Bulan Desember

Game Konsol PC

Unto the End adalah game petualangan pertempuran yang menantang dengan gaya 2D platformer sinematik. Game ini mengisahkan cerita sederhana tentang perjalanan pulang yang putus asa dari seorang ayah.

Diterbitkan oleh Big Sugar dan dikembangkan oleh 2 Ton Studios, Unto the End akan diatur untuk mencapai platform Xbox Game Pass, PC, PlayStation 4 dan Stadia pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Selain itu, game ini juga akan diluncurkan ke Nintendo Switch dengan waktu sedikit lebih lama yaitu pada 17 Desember 2020.

Menurut siaran pers game dan halaman Steam Unto the End, game ini akan berfokus kepada pertarungan keterampilan dan penguasaan. Pemain akan memulai petualangan yang menantang melalui gua-gua yang gelap dan jarang berada di lapangan terbuka.

unto the end

Selain itu, pertarungan pedang pada game ini telah dirancang untuk menuntut tetapi adil, dimana improvisasi dan pengamatan adalah kunci kelangsungan hidup pemain. Setiap pertempurannya, pemain juga akan selalu berhadapan dengan lawan yang cerdas, dengan insting dan motivasi untuk mempertahankan wilayahnya sendiri.

Unto The End telah menjadi fokus dari hari ke hari kami selama beberapa tahun terakhir dan sangat luar biasa memiliki respons yang luar biasa terhadap permainan tersebut,” kata Stephen Danton, salah satu tim pengembang.

“Tapi sekarang kami menantikan Unto launching dan semua orang memiliki kesempatan untuk mengalami dunia dan petualangan yang kami ciptakan.”

Sejauh ini, tidak ada informasi mengenai harga untuk game ini. Namun, dipastikan Unto the End akan rilis pada tanggal 9 Desember 2020 di platform Xbox Game Pass, PC, PlayStation 4 dan Stadia. Pada 17 Desember 2020 untuk Nintendo Switch.