PUBG Mobile terus saja mencuri hati para pemainnya, kali ini melalui akun resminya di twitter, PUBG Mobile Jepang (@PUBGMOBILE_JP) akan melakukan event kolaborasi dengan salah satu Anime populer yaitu Code Geass.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, PUBG Mobile sering sekali melakukan event kolaborasi besar. Mulai dari Resident Evil, Godzilla dan bahkan hingga girlband K-POP yang terkenal, BLACKPINK. Maka dari itu, berkolaborasi dengan Anime akan menjadi hal yang baru dan pertama kali untuk game ini.

Sejauh ini, informasi yang diberikan oleh PUBG Mobile Jepang hanya sebatas sebuah teaser, yang dimana mereka akan berkoloborasi dengan Anime Code Geass. Belum ada informasi tambahan yang menjelaskan seperti apa detail dari event kolaborasi tersebut.

Sebelumnya, Code Geass adalah Anime yang menceritakan pada tahun 2017, tujuh tahun setelah perang dan Jepang telah dikuasai oleh Britannia. Britannia telah menguasai sejumlah besar dunia, karena mereka memiliki teknologi canggih yang bernama Knightmare Frame.

code geass

Lelouch Lamperouge adalah karakter utama dari Anime ini, ia adalah salah satu pangeran dari Britannia. Namun ia dibuang bersama dengan adiknya Nunnally, karena telah memberontak kepada ayahnya (Raja Britannia).

Sang ayah tidak menyelamatkan Ibu dan kedua mata adiknya, oleh karena itu Lelouch bersumpah untuk menghancurkan Britannia dan mencari tahu dalang dibalik pembunuhan ibunya.

Melihat dari Animenya, Lelouch memiliki kostum khas yang selalu ia pakai. Mungkin saja pada event kolaborasi kali ini para pemain diberikan kesempatan untuk mendapatkan kostum spesial tersebut secara gratis. Patut kita tunggu untuk informasi selanjutnya!