Update Baru Among Us Hadirkan Fitur Quick Chat

Update Baru Among Us Tambahkan Fitur Quick Chat

Feature Game Mobile News PC Reviews

Update Baru Among Us dikabarkan akan menambahkan satu fitur baru kedalam game. Fitur yang akan ditambahkan ini dipercaya akan memudahkan para pemain dalam berkomunikasi. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa diskusi menjadi fokus utama dari game ini.

Berbicara mengenai Among Us mungkin banyak diantara kita yang sudah tidak memainkan game ini lagi. Memang benar, tingkat popularitas Among Us di Indonesia sudah mulai meredup. Namun para pengembang mengatakan bahwa game mereka masih sangat diminati secara global.

Hal ini dapat ditandai dengan berhasilnya Among Us meraih predikat sebagai best mobile games pada tahun 2020. Dengan adanya penghargaan ini membuat semua orang yang meragukan eksistensi Among Us akan terdiam. Pasalnya mereka berhasil menjadi game di perangkat mobile terbaik sepanjang tahun 2020.

Update Baru Among Us Permudah Jalannya Diskusi ?

Seperti yang sudah disinggung diatas, bahwasanya pembaharuan kali ini akan lebih berfokus bagaimana para pemain akan berdiskusi didalam game. Hingga saat ini para pemain memilih untuk menggunakan aplikasi Discord untuk berkomunikasi. Sangat sedikit sekali yang berdiskusi dengan memanfaatkan fitur chat didalam game.

Guna mengatasi hal ini pihak Innersloth membuat terobosan baru dengan memperkenalkan fitur Quick Chat kepada para pemain. Kabar ini sendiri bisa dikonfirmasi setelah pihak pengembang memposting pembaharuan ini di akun twitter resmi mereka.

Sumber Twitter AmongUsGame

Seperti yang sudah diperlihatkan di dalam postingan tim Innersloth. Pada pembaharuan kali ini mereka lebih berfokus bagaimana para pemain bisa melakukan diskusi tanpa harus melibatkan aplikasi discord maupun mengetik secara langsung. Nantinya setiap shortcut yang disediakan didalam quick chat dapat mempermudah jalannya diskusi.

Semisal anda ingin menjelaskan dimana posisi terakhir anda, memberikan statements, memberikan response terhadap statements dari pemain lain bisa dilakukan dengan memanfaatkan fitur quick chat. Jadi bagi kalian yang malas menggunakan discord ataupun mager buat ngetik, fitur ini akan sangat membantu kalian.

Selain menghadirkan ppenambahan fitur quick chat kedalam game, Innersloth kembali mengingatkan bahwasanya update besar dari Among Us akan benar – benar diselesaikan dalam waktu dekat. Jadi buat kalian yang udah nggak sabar fitur apa lagi yang akan dihadirkan nanti, terus pantengin GameZero untuk update informasi selanjutnya.