Update Fitur dan Mode Baru Call of Duty Mobile Maret 2020

Feature

Memasuki bulan Maret 2020, Call of Duty Mobile siap menghadirkan update terbaru guna memberikan pengalaman bermain yang lebih baik kepada para soldierUpdate ini berupa penambahan mode game terbaru serta fitur Call of Duty Mobile seperti Practice Mode yang ditujukkan kepada para pemain agar bisa berlatih lebih dulu.

Nah, mau tahu informasi lebih lengkap tentang update terbaru dari Call of Duty Mobile di bulan Maret ini? Yuk langsung lihat saja informasinya di bawah. 

1. Gun Game: Teamfight, Konsep Gabungan antara Gun Game dan Team Deathmatch

Konsep Gun Game: Teamfight tidak jauh berbeda dengan mode Gun Game biasanya, tetapi di mode baru ini, kamu bisa berperang bersama tim kamu. Tingkatkan kemampuan senjata kamu dengan menambah kill atau dua assist

Tim pertama yang mencapai 60 poin atau satu knife kill di level terakhir akan dinobatkan sebagai pemenang. Karena setiap tim mengejar poin, sebisa mungkin kamu harus bisa memaksimalkan komunikasi dari setiap pemain agar lebih mudah dalam menghabisi musuh. 

2. Update 2v2 Showdown: Tidak Ada Fitur Respawn dan Pemulihan HP.

Setiap tim yang terdiri dari dua pemain akan bertarung menggunakan loadout senjata yang diganti setiap dua ronde. Jadi tim pertama yang mampu mengalahkan dua musuh di tim lawan atau dapatkan poin di waktu overtime, untuk memenangkan setiap ronde.

Tim pertama yang mendapatkan enam ronde kemenangan akan menjadi pemenang mode ini. Ingat, tidak ada respon, tidak ada pemulihan HP, tidak ada belas kasihan di mode ini.

3. Battle Royale Warfare: 20 vs 20 Kembali Hadir dengan FPP.

Rasakan pengalaman bermain First Person Perspective (FPP) di Battle Royale Warfare: 20 vs 20, mode favorit para penggemar Battle Royale yang mempertandingkan dua tim yang berisi 20 pemain.

Mode ini akan membuat permainan Battle Royale di Call of Duty Mobile akan semakin seru dan menarik. Melawan 20 pemain tentunya tidak mudah, kamu harus perlu berhati-hati dan saling bekerja sama. Strategi adalah yang utama untuk membasmi yang berada di tim lawan.

4. Map Baru: Meltdown Akan Hadir di 7 Mode

Diambil dari seri Call of Duty, pemain bisa bertarung di medan perang dengan nuansa pembangkit listrik tenaga nuklir. Map Meltdown akan hadir di tujuh mode multiplayer yaitu Search & Destroy, Domination, Team Deathmatch, Snipers Only, Gun Game: Teamfight, Gun Game, dan Free for All.

5. Optimasi Fitur untuk Pengalaman Bermain yang Lebih Baik!

Beberapa fitur seperti matchmaking rank diberikan optimasi. Selain itu, terdapat peningkatan pendapatan exp rank di Battle Royale, termasuk mengurangi penalti exp rank untuk pemain dengan performa kurang baik.

Pada mode Battle Royale juga dilakukan penambahan senjata baru yaitu UL736 (LMG) dan HS2126 (Shotgun). Selain itu, para pemain baru bisa latihan sebelum terjun ke medan perang di mode latihan (Practice Mode).

6. Easter Egg – Prop Hunt and Battle Royale Events.

Prop Hunt kembali lagi dengan tema “Easter”. Kali ini, pemain dapat menyamar jadi salah satu telur (Easter Egg) untuk bersembunyi dari musuh. Selain itu, area ‘Circus’ di dalam. 

Battle Royale akan diubah.

Nah itulah update Call of Duty Mobile yang dihadirkan pada bulan Maret 2020. Dengan adanya update terbaru ini, diharapkan soldier semakin giat untuk bermain setiap harinya.