Update Hasil dan Klasemen MPL Season 5, Berhasilkah Evos Tumbangkan RRQ ?

Esports News

Mobile Legends Professional League ( MPL ) Indonesia season 5 baru saja menyelesaikan pekan pertamanya. Banyak sekali kejutan yang dihadirkan oleh 8 tim yang mengikuti turnamen paling bergengsi nya Mobile Legends ini.

Gimana nih temen – temen semua udah pada ngikutin semua pertandingannya ?, atau ada beberapa Match yang ketinggalan ?. Tenang saja karena disini kami akan menghadirkan rangkuman dari minggu pertama pegelaran MPL Season 5 ini.

Recap hasil pertandingan MPL Season 5 Week 1 Day 1

Jumat, 07 Februari 2020, menjadi ajang pembuka dari MPL Indonesia Season 5 ini. Terhitung terdapat dua laga yang dimainkan pada hari Jumat yaitu laga antara tim Bigetron Alpha vs Alter Ego dan ONIC Esports vs Aura. Berikut hasil lengkap dari Match pertama MPL Indonesia Season 5 Week 1 Day 1.

https://www.instagram.com/p/B8RwtxIAAr6/?utm_source=ig_web_copy_link

Recap hasil pertandingan MPL Season 5 Week 1 Day 2

Sabtu, 08 Februari 2020, Hari kedua dari MPL Indonesia Season 5 ini menyajikan begitu banyak Match menarik. Salah satunya yang paling ditunggu – tunggu oleh para penikmat turnamen ini adalah laga antara Evos Legends vs RRQ, berhasilkan tim macam putih mengalahkan tim Lemoners ?, berikut hasil lengkapnya.

https://www.instagram.com/p/B8T8w-zgDXP/?utm_source=ig_web_copy_link

Recap hasil pertandingan MPL Season 5 Week 1 Day 3

Minggu, 09 Februari 2020, menjadi hari terakhir dari MPL Indonesia Season 5, dimana ada dua Match yang digelar pada hari minggu lalu yakni Match antara Aura vs Genflix Aurowolf dan RRQ Hoshi vs Geek Fam.

https://www.instagram.com/p/B8WVXIdAx80/?utm_source=ig_web_copy_link

Seteleh semua tim melewati minggu pertama dari babak regular season MPL Indonesia Season 5, maka telah didapatkan siapa pemuncak klasemen pada minggu ini.

Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 5

https://www.instagram.com/p/B8WVw9vgpjp/?utm_source=ig_web_copy_link