Hasil-MPL-Season-5

Update Hasil dan Klasemen MPL Season 5, Kemenangan Perdana Genflix Aerowolf

Esports News

Update Hasil dan Klasemen MPL Season 5, Kemenangan Perdana Genflix Aerowolf, Mobile Legends Bang – Bang Professional League telah menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingan mereka pada babak regular season untuk minggu ketiga ini. Tercatat ada 7 pertandingan yang telah berlangsung pada minggu lalu.

Pada minggu ketiga dari pegelaran turnamen terbesarnya Mobile Legends Bang – Bang di Indonesia ini lagi – lagi memunculkan begitu banyak hal yang patut untuk diperbincangkan baik itu dari dalam turnamen maupun hal – hal yang diluar turnamen yang menarik untuk diulas.

Seperti kembalinya dua rising star dari dua tim berbeda yakni Udil yang kembali kedalam lineup tim landak kuning sebagai midlaner andalan mereka, tidak cukup sampai disitu pada week ke tiga ini sang raja mage Indonesia pun turut kembali mengisi tempatnya di tim RRQ Hoshi menggantikan seorang tuturu.

Update Hasil dan Klasemen MPL Season 5, Kemenangan Perdana Genflix Aerowolf

Dengan kembalinya seorang Udil untuk menggantikan Rasdalima yang sebelumnya mengisi posisi midlaner tim ONIC Esports pada pekan perdana MPL Indonesia season 5 ini membuat tim landak kuning kembali kepada jalur kemenangan setelah sebelumnya berhasil membungkam tim juru kunci yakni Geek Fam.

Sementara itu dari segi RRQ dengan dimainkannya kembali seorang Lemon pada pertandingan melawan tim Aura, membuat stabilitas permainan RRQ kembali kejalur yang sebenarnya. Lagi dan lagi pada pertandingan tersebut seorang Lemon menggunakan hero out of meta yakni Dyroth untuk memenangkan pertandingan mereka.

Penasaran dengan hasil lengkap babak regular season MPL Indonesia Season 5 ?, berikut hasil pertandingan selengkapnya.

Jumat, 21 Februari 2020

https://www.instagram.com/p/B81laRWHx1J/?utm_source=ig_web_copy_link

Sabtu, 22 Februari 2020

https://www.instagram.com/p/B84CqmJnnkX/?utm_source=ig_web_copy_link

Minggu, 23 Februari 2020

https://www.instagram.com/p/B86cVxbnflN/?utm_source=ig_web_copy_link

Begitu banyak hal yang terjadi pada pekan ketiga dari babak regular season MPL Indonesia Season 5 ini, namun yang paling mencuri perhatian adalah kemenangan perdana dari tim Genflix Aerowolf yang mana pada pertandingan melawan Alter Ego yang secara rekor dan posisi klasemen lebih baik dari Genflix Aerowolf.

Pada pertandingan tersebut tim Genflix Aerowolf yang akhirnya menurunkan duet push rank mereka yakni Clay dan Fredo yang digadang – gadang menjadi suksesor dari duet sebelumnya dari Yor x Kido. Dengan menurunkan lineup terbaru mereka tim Genflix Aerowolf berhasil mengejutkan Alter Ego dengan memenangkan pertandingan.

Fredo yang mendapatkan hero signature nya yakni Chou sekaligus ia adalah top global hari hero tersebut membuat permainan dari tim serigala ini begitu mendominasi hingga berhasil memperoleh kemenangan hanya dengan durasi 9 menitan saja. Masuk game kedua dominasi dari tim ini belum terpatahkan dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor telak 2-0.

Dengan kemenangan perdana dari tim Genflix Aerowolf membuat mereka berhasil mendekati posisi tim Onic Esports yang berada pada posisi ke 6 pada papan klasemen sementara, berikut daftar klasemen selengkapnya.

Daftar klasemen MPL Indonesia Season 5 Week 3

https://www.instagram.com/p/B86e1JpHiq7/?utm_source=ig_web_copy_link