animal-crossing-new-horizons-fall-update

Update Musim Gugur Animal Crossing: New Horizons Hadirkan Tema Halloween !

Game Konsol News Reviews

Update Musim Gugur Animal Crossing: New Horizons secara resmi telah dikonfirmasi oleh pihak developper. Dengan berakhirnya musim panas maka sekarang saatnya untuk menyambut perayaan musim gugur untuk bumi belahan utara.

Seperti dilansir dari halaman resmi website animal-crossing.com disana diberitahukan mengenai detail dari update ini. Hal terbaik dari update ini adalah akan hadirnya tema halloween guna menyambut datangnya musim gugur.

Selain hal itu para pemain nantinya akan diberikan hadiah gratis yakni Ring Con yang berasal dari game kebugaran yang katanya sangat langka yaitu Ring Fit Adventure. Hal ini secara resmi dikonfirmasi melalui cuitan akun Twitter @NintendoAmerica.

Update ini sendiri akan dimulai pada tanggal 30 September mendatang yang bisa di unduh secara gratis. Selain beberapa hal yang sudah disebutkan diatas masih banyak lagi kejutan pada pembaharuan kali ini yang bisa kalian baca detail nya dibawah.

Update Musim Gugur Animal Crossing: New Horizons All Details

  • Growing Pumpkins – Hiasi rumah dan pulau Anda untuk semua acara musim gugur Anda yang luar biasa dengan membeli labu mulai dalam game dari Leif sepanjang tahun atau dari Nook’s Cranny selama bulan Oktober. Setelah labu Anda tumbuh, labu tersebut dapat dipanen dan digunakan dalam proyek DIY berbasis labu.
  • Bersiaplah untuk Halloween – Labu hanyalah awal dari perayaan bertema Halloween yang akan datang ke pulau Anda. Dengan hari besar yang sebentar lagi tiba, Anda bisa mulai membeli permen lebih awal. Temukan gaya Anda untuk malam Halloween dengan membeli kostum, seperti gaun penyihir, di toko Able Sisters selama bulan Oktober. Anda bahkan dapat memperoleh cat tubuh dan kontak mata berwarna dengan menukar Nook Miles. Anda juga dapat mempelajari proyek Halloween DIY dari sesama penghuni. Pada malam Halloween, tetangga Anda akan merasakan semangat liburan dengan kostum mereka sendiri.
  • Perayaan Malam Halloween – Saat malam Halloween tiba pada 31 Oktober, setelah pukul 5 sore, para tetangga akan berkumpul di alun-alun, yang akan dihiasi dengan berbagai dekorasi Halloween. Anda juga akan menerima kunjungan dari tamu misterius, Jack, sang “tsar Halloween”. Dengan memberi Jack lolipop dan permen, Anda akan mendapatkan hadiah dalam game yang menyeramkan. Pastikan untuk menyimpan beberapa permen untuk tetangga Anda juga, atau Anda mungkin akan dikerjai! Untungnya, Anda dapat mempelajari beberapa Reaksi baru untuk mengekspresikan perasaan takut Anda dengan benar.
  • Revisiting Dreams – Kemampuan untuk tidur siang dan mengunjungi pulau lain dalam mimpi diperkenalkan musim panas ini. Sekarang, Anda akan dapat dengan mudah mengunjungi kembali mimpi dari daftar, membuatnya lebih mudah untuk mengunjungi beberapa pulau favorit Anda. ***
Animal Crossing : New Horizons Fall Update