Hero Brody Terkena Nerf Gila Dari Moonton

Update Patch 1.5.62 Mobile Legends, Brody Terkena Nerf Parah

Game Mobile News

Update Patch 1.5.62 Mobile Legends Bang Bang sudah dibocorkan oleh pihak Moonton selaku developper dari game Moba 5 v 5 ini. Dimana pada bocoran yang beredar luas di halaman fanspage resmi Mobile Legends: Bang Bang tertera hero Brody yang menjadi salah satu sasaran Moonton dalam melakukan Nerf pada patch terbarunya ini.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa hero Brody menjadi hero yang cukup broken pada patch saat ini. Dimana kemampuan dari hero ini sangat tidak masuk akal, hanya dengan memanfaatkan satu item damage saja Brody mampu memberikan physical attack yang luar biasa.

Dengan kemampuannya yang sangat – sangat rusak ini pihak Moonton akhirnya mengambil langkah tegas dalam mengatasi masalah ini. Pada patch 1.5.62 sendiri tidak hanya brody yang terkena dampak nerf, tapi ada hero – hero meta yang ikutan di nerf seperti benedetta, wan – wan, yi shun shin, silvanna, dan Esmeralda.

Detail Update Patch 1.5.62 Mobile Legends

Patch 1.5.62 sendiri sebelumnya belum di rilis ke original server. Sejauh ini kita hanya diberikan informasi terkait beberapa perubahan yang akan dilakukan pada patch kali ini melalui postingan di akun facebook Mobile Legends Bang Bang. Melalui unggahannya ini kita sudah diperlihatkan hero apa saja yang di revamp, di adjust, sama di nerf.

Hero yang terkena dampak nerf

Hero Nerf MLBB Patch 1.5.62
Hero Nerf MLBB Patch 1.5.62

Seperti yang terlihat pada gambar diatas, ada hero Brody dan juga Silvana yang akan mendapatkan jatah nerf pada patch mendatang. Kita juga sudah tau bahwa kedua hero tersebut merupakan hero tier s pada meta saat ini. Brody sendiri akan di nerf pada aspek pysical attack saat menggunakan equipment defense. Sementara itu silvanna mendapatkan nerf pada sisi basic power.

Hero Nerf MLBB Patch 1.5.62
Hero Nerf MLBB Patch 1.5.62

Berikutnya ada hero Benedetta yang terkena dampak nerf pada aspek fleksibilitas. Kemudian ada hero Wan – wan yang di nerf pada aspek damage output yang diberikan. Lanjut lagi ada hero Esmeralda yang juga ikutan di nerf pada aspek pengurangan damage pada fase early sampai mid game. Terakhir ada hero Yi Shun Shin yang damage powernya di nerf pada masa early game.

Melihat daftar hero yang sudah mendapatkan jatah nerf diatas sangat menarik untuk kita ulas. Mengapa ?, karena kesemua hero diatas merupakan langganan ban maupun pick pada meta saat ini. Namun bagi kalian user Hyper – Carry tidak usah khawatir masih ada hero seperti Roger, Lancelot, Claude, Granger, maupun Hayabusa yang masih bisa kalian pakai pada patch 1.5.62 mendatang.