Update !! Royale Pass PUBG Mobile Season 12 Akan Hadir Pada Bulan Maret Ini !!

News

Karena virus corona telah melanda di dataran Tiongkok hingga ke negeri-negeri tetangga, Tencent Games beberapa waktu lalu mengumumkan penundaan Update Royale Pass PUBG Mobile Season 12. Penundaan tersebut tentu membuat para pemainnya merasa resah. Mereka sudah menantikan hal-hal baru dari PUBG Mobile. Namun, kini mereka harus menunggu beberapa waktu lagi.

Berhubung dengan kapan tanggal pasti PUBG Mobile akan melakukan Update patch, Tencent Games memang belum memberikan tanggal yang pasti. Namun, ada beberapa sumber giat menyebutkan bahwa Royale Pass baru ini akan segera hadir pada awal Maret mendatang. Gimana menurut kalian, akankah Update tersebut benar-benar rilis pada awal Maret?

royale pass
royale pass

Jika di lihat kolom komentar di instagram PUBG Mobile Indonesia, banyak komunitas PUBG Mobile yang menyebutkan tanggal perilisan PUBG Mobile Season 12. Sebagian besar mereka menyebutkan tanggal 7 Maret 2020. Tanggal 7 maret ini sepertinya muncul dari informasi-informasi bocoran Royale Pass yang banyak beredar di Internet.

Karena pihak Tencent Games sendiri belum memberikan penjelasan resmi, kita tidak bisa memastikan apakah Update tersebut benar-benar valid atau tidak. Sementara menunggu, sebaiknya kita melihat lagi apa saja item atau fitur baru yang akan dihadirkan Tencent Games pada Updatemusim ke-12 mendatang.

royale pass season 12
royale pass season 12

Selain beberapa bocoran yang sudah kita bahas beberapa waktu lalu, ada satu Update lagi yang cukup menarik, lho. Bocorannya, pada Season ke-12 nanti, PUBG Mobile akan menghadirkan lebih banyak emote. Tak tanggung-tanggung, jumlah emote tersebut mencapai hingga 25 emotelho. Sangat fantastis bukan?

Nah, gak cuma emoteemote dengan tampilan cool, kali ini Tencent Games juga menghadirkan emote-emoteyang lebih cute. Gerakan spesial yang bisa kalian peragakan adalah gerakan king of Fighter. Gerakan ini bisa kalian pakai untuk pamer pada musuh. kamu bisa berdansa di atas mayat musuh yang sudah berhasil dibunuh.  

Kalian juga bisa melakukan gerakan-gerakan lucu yang mirip tarian. Saat melakukan gerakan tersebut, pemain lain pun bisa melihat kamu. Ini adalah suatu ajang pamer kehebatan yang sangat bagus.

Lalu, berbicara mengenai kolaborasi PUBG Mobile dengan King of Fighter, hal ini memang masih menjadi sebuah tanda tanya besar. Sebelumnya sudah kita ketahui bersama, menurut bocoran yang ada, kerja sama tersebut hanya berlaku untuk PUBG Mobile versi Tiongkok atau yang sering disebut dengan Game For Peace. Sampai saat ini, belum ada lagi informasi resmi tentang hal tersebut.

PUBG Mobile Kof 97 oketekno 2

Tetapi, yang sudah pasti yaitu emote king of Fighter sepertinya akan tetap dihadirkan pada PUBG Mobile. emote yang satu ini akan menambah nilai plus dari PUBG Mobile. Jadi, yang pastinya PUBG Mobile akan memberikan emote ini pada UpdateRoyale Pass Season 12 nanti.

Walaupun belum ada pengumuman resmi dari Tencent Games terkait perilisan Royale Pass PUBG Mobile Season 12, Update ini sepertinya cukup layak untuk ditunggu. Tiap kali melakukan Update patch, PUBG Mobile pasti selalu memberikan Update yang menarik. Untuk Update kali ini, karena kita diminta untuk menunggu lebih lama, Tencent Games pasti akan membayar penantian tersebut dengan hal-hal yang lebih menarik lagi. Kita tunggu saja berita baiknya.

Demikianlah beberapa kabar tentang dirilis pada awal Maret 2020 mendatang. Semoga informasi ini bermanfaat, ya, Sobat Gamers!