update-software-samsung-galaxy-a52

Update Software Terbaru Samsung Galaxy A52 Tambahkan Fitur Kamera Baru

Feature Gadget News Preview Reviews

Samsung telah merilis Update Software Terbaru untuk ponsel Samsung Galaxy A52 mereka. Pada pembaharuan yang pertama kali dirilis pada tanggal 24 – April – 2021 itu telah menambahkan beberapa fitur baru. Update ini sendiri bisa diunduh oleh para pengguna ponsel Samsung Galaxy A52 di beberapa region, termasuk Indonesia.

Dengan datangnya update ini menjadi angin segar bagi para pengguna Samsung A52, terlebih bagi mereka yang suka akan kegiatan fotografi. Karena, pada pembaharuan software kali ini turut mengupgrade kualitas tangkapan gambar pada kamera ponsel ini.

Beredar informasi bahwa, kualitas peningkatan kamera yang dibawa pada update kali ini setara dengan kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S21. Selain meningkatkan kualitas kamera, pihak pengembang juga mengikut sertakan patch keamanan android terbaru untuk Samsung A52.

Fitur Baru Samsung A52 Setelah Mendapatkan Software Update

Seperti dilansir dari laman resmi dokumentasi Samsung disana sudah dipaparkan hal – hal apa saja yang dihadirkan pada update kali ini. Software update yang diberi nomor build A525FXXU1AUD2 berukuran kurang dari 1GB, yakni hanya 415Mb saja.

Pada pembaharuan kali ini fitur kamera baru yang dihadirkan adalah sudah tersedianya mode potrait di aplikasi kamera Samsung A52. Selain itu, sekarang kalian juga bisa menggunakan efek High-Key Mono, Low-Key Mono, dan efek Backdrop pada kamera kalian.

Efek – efek kamera yang dihadirkan ini begitu spesial, karena sebelumnya hanya tersedia pada perangkat Samsung Premium Galaxy S21 dan Galaxy Note 20 Ultra saja. Bisa dikatakan, dengan hadirnya software update ini membuat ponsel Samsung A52 kalian naik kelas.

Selain melakukan peningkatan pada segi kamera, para pengembang juga telah melakukan update pada kualitas suara pada saat sedang melakukan panggilan. Selain itu dari segi kestabilan layar sentuh atau touchscreen juga kerap ditingkatkan. Satu hal terakhir yang tak kalah penting, pada update software ini juga menyertakan security patch ke versi terbaru, yakni versi 1 April 2021.

Jadi bagi kalian yang ingin meningkatkan ponsel Samsung A52, segera lakukan update software terbaru pada perangkat Samsung Galaxy A52 kalian.

Detail software update Samsung Galaxy A52

  • Menyediakan fitur baru untuk pengalaman kamera yang lebih baik 
  • Potret : Menambahkan High-Key mono/Low-Key mono, efek Latar Belakang.
  • Kualitas gambar kamera telah ditingkatkan.
  • Kualitas panggilan sudah ditingkatkan.
  • Kestabilan Layar sentuh sudah ditingkatkan.
  • Keamanan perangkat Anda sudah ditingkatkan