Update Terbaru Among Us sudah bocor di internet mengenai apa – apa saja fitur yang akan dihadirkan. Innersloth selaku developper dari game ini sudah mempublish update Among Us untuk versi PC. Namun untuk versi mobile sendiri belum ada info resmi dari pihak pengembang.

Pada update terbaru terdapat beberapa fitur tambahan yang sudah ditambahkan kedalam game. Beberapa diantaranya seperti fitur Anonymous Vote, Color Blind Support, dan juga Task Bar Updates. Dalam pembaruan kali ini bisa dibilang menjadikan Among Us lebih menantang dalam mengkungkap siapa impostor nya.

Jika pada versi sekarang sangat mudah menebak siapa impostornya hanya dengan memantau status complete task bar nya saat mengerjakan task. Maka pada update kali ini hal demikian sudah sulit dilakukan.

Fitur Baru Among Us

Lanjut kebagian vote, jika pada umumnya ketika melakukan voting warna para pemain ditampilkan, maka pada update kali ini warnanya sudah berubah menjadi hitam semuanya, fitur inilah yang dinamakan Anonymous Vote. Jadi sudah tidak ketahuan siapa yang nge vote siapa.

Terakhir fitur yang sudah diketahui hingga saat ini pada update terbaru Among Us adalah sudah adanya dukungan color blind atau buta warna pada saat wiring. Selain itu sudah ada beberapa tambahan dekorasi pada map yang mengangkat tema halloween.

Namun satu hal yang perlu dicatat update kali ini hanya bisa dimainkan di Among Us versi PC. Update ini sendiri bisa diakses versi Beta nya alias belum full release. Bagi kalian yang mau cobain nih versi Beta untuk Among Us Steam bisa cek videonya dibawah ya.

Cara mendapatkan akse beta Among Us Steam