Update Terbaru Animal Crossing: New Horizon Hadirkan Festival Kembang Api Hingga Save Backup!

Feature Konsol News

Beberapa waktu yang lalu, Nintendo telah menambahkan fitur baru dimana memungkinkan pemain untuk berenang dan menyelam di game Animal Crossing: New Horizons. Nah, kini pihaknya telah mengumumkan update gelombang kedua untuk edisi musim panas di game tersebut.

Pada update gelombang kedua yang diluncurkan 30 juli kemarin, hadirkan festival kembang api yang nantinya bakal diadakan setiap minggu malam pada pukul 7 pm. Terlebih, pemain nantinya bisa membuat custom design untuk kembang api yang ingin dinyalakan.

Selain itu, update ini juga hadirkan sesi mimpi yang membuat para pemain dapat dibawa ke alam mimpi setiap kali mereka tidur di kasur yang ada di rumah. Nantinya pemain dapat menelusuri dunia mimpi dengan meminta atau memberi “alamat” pulau kepada villager baru bernama Luna.

Terakhir merupakan fitur save backup via cloud yang memungkinkan pemain untuk menyimpan pulaunya sendiri secara cloud di server Nintendo. Selain untuk mencegah adanya eksploitasi, fitur ini juga tidak mengharuskan pemain memiliki subskripsi Nintendo Online.