Update Baru Animal Crossing: New Horizon Hadirkan Fitur Berenang

Update Terbaru Animal Crossing: New Horizons Tambahkan Fitur Berenang dan Menyelam!

Feature News Preview

Kabar baik bagi para gamer Animal Crossing: New Horizon di Switch. Pasalnya bakal kedatangan update summer terbaru yang dibagi dalam dua gelombang. Nah, pada update summer gelombang pertama yang diluncurkan pada 3 Juli 2020 mendatang, terdapat fitur baru yang memungkinkan kalian untuk berenang dan menyelam di laut.

Sambil menyelam nantinya gamer juga dapat mengumpulkan makhluk laut yang ditemukan seperti bintang laut, anemon, remis dan kerang. Makhluk-makhluk laut yang kalian kumpulkan tersebut juga bisa didonasikan ke museum Blather.

Selain itu, kalian juga akan bertemu dengan NPC baru, yakni Pascal. Ia biasanya berenang di laut dan akan meminta makhluk laut yang kalian temukan untuk ditukarkan dengan resep DIY bertemakan putri duyung. Guliver juga akan muncul dalam tertentu dan terdampar di pantai, kali ini ia memakai kostum kapten bajak laut. Tawarkan bantuan dan ia akan memberikan hadiah spesial sebagai balasannya.

Terlebih, Update ini hadir secara gratis di game Animal Crossing: New Horizon. Untuk update summer gelombang kedua pada Agustus mendatang, Nintendo diketahui juga telah menyiapkan kejutan menarik lainnya. Jadi, mari kita tunggu saja ya sobat GameZeRO!