Anti-Cheat Free Fire

Update Terbaru Free Fire OB25 Hadirkan Karakter dan Pet Baru!

Esports Game Mobile News

Garena Free Fire telah membuka pendaftaran untuk Free Fire Advence Server OB25, dimana game tersebut akan menguji coba setiap fitur terbarunya. Berdasarkan informasi yang didapat dari Advence Server, pada update OB25 banyak fitur baru yang akan dihadirkan pada game battle royale tersebut. Berikut ini adalah fitur baru yang akan hadir dalam game Free Fire.

Karakter Baru – Snowelle

Snowelle

Snowelle adalah seorang peneliti Lab yang memiliki keahlian dalam bidang Nanotechnology dan Teknik Robotics. Snowelle memiliki skill yang dapat mengubah EP menjadi HP dalam jangka waktu tertentu. Selain itu, musuh yang telah tertembak oleh karakter tersebut menjadi tidak dapat mengaktifkan skillnya. Melihat skill pasifnya, memungkinkan karakter Snowelle menjadi karakter yang cukup kuat.

Senjata Baru
  • Vector

vektor
Vektor adalah salah satu senjata SMG yang dihilangkan dari Free Fire. Lalu melalui update OB25, senjata ini akan kembali hadir pada game ini. Meskipun senjata Vector hanya memiliki 18 peluru, pengguna dapat membunuh musuh dengan cepat karena fire rate yang sangat tinggi. Oleh karena itu, magazine attachment diperlukan untuk menambah ammo pada senjata tersebut.

  • Sycthe (Sabit Besar)

sytche
Pada event Vengeance yang diadakan beberapa bulan yang lalu, terdapat poster yang menunjukan senjata Sycthe. Kabarnya pada update terbaru, senjata tersebut akan hadir di Free Fire. Meskipun tidak diketahui apakah senjata ini akan memberikan damage yang lebih besar dibandingkan senjata melee lainnya.

Pet Baru – Brabuino

Brabuino
Menjadi salah satu spesies Monyet terbesar di dunia, Baboon akan hadir pada game Free Fire dengan nama Brabuino. Pet baru yang satu ini memiliki skill yang bernama Helping Hand, yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan jarak lemparan Granat, Gloo Wall, Stun Grenade, dan Smoke Grenade.

Sejauh ini belum ada tanggal pasti kapan update OB25 hadir di game Free Fire, namun kemungkinan besar update tersebut akan dirilis pada akhir bulan November atau awal bulan Desember 2020. Patut kita tunggu untuk informasi selanjutnya!