gears-5

Update Terbaru Gears 5 Berfokus Pada Perbaikan Bug serta Perubahan dari Sisi Multipemain

Game Konsol News PC

Update Terbaru Gears 5 sudah keluar untuk versi patch note nya. Dimana pada pembaharuan kali ini, pihak pengembang lebih berfokus pada perbaikan game. Beberapa bug yang ditemukan sudah diperbaiki pada pembaharuan kali ini. Selain itu ada juga perubahan dari sisi multipemain.

Pada pembaharuan kali ini tercatat para pengembang telah menambahkan beberapa penambahan kegunaan. Selain itu, mereka juga turut menambah pula kegunaan dari aksesibilitas dan multipemain. Sekarang para pemain juga sudah bisa mematikan goyangan kamera yang kerap menganggu permainan.

Selain beberapa hal diatas, pada Update Terbaru Gears 5 kali ini juga turut merombak cara kerja papan peringkat kompetitif. Dimana sistem peringkat sekarang sudah berdasarkan pada poin yang didapatkan oleh setiap pemain. Akan ada beberapa detail dari mana saja para pemain bisa memperoleh poin peringkat, ini akan dijelaskan nanti.

Detail Update Terbaru Gears 5

Dalam patch note operation 7 Gears 5 minggu ini, The Coaliton selaku pihak pengembang mengatakan pihaknya telah menambahkan sejumlah opsi aksesibilitas sambutan. Penambahan ini juga termasuk didalamnya fitur yang memungkinkan para pemain mematikan kamera goyang didalam permainan.

Selain sekarang para pemain bisa mematikan kamera goyang, sudah tersedia pula fitur kunci target yang tersedia pada tingkat kesulitan lanjutan . Selain dua fitur diatas, ada satu lagi fitur yang ditambahkan oleh pihak pengembang. Fitur ini disebut dengan Ping Navigation.

Fitur Ping Navigation memungkinkan para pemain untuk terus menerus melakukan ping terhadap sesuatu. Semisal, para pemain ingin melakukan ping terhadap setiap pintu masuk dari setiap area pada peta, maka fitur Ping Navigation bisa digunakan oleh para pemain untuk tujuan semacam ini.

Perubahan besar juga dilakukan oleh pihak pengembang pada aspek peringkat multipemain. Mode peringkat sebelumnya sekarang sudah digantikan oleh mode kompetitif. Dimana pada mode kompetitif ini sudah tidak lagi menggunakan tingakatan peringkat.

Sebagai gantinya mode kompetitif ini menggunakan sistem poin untuk menentukan urutan peringkat setiap pemain. Setiap pemain akan memulai proses pengumpulan poin yang akan dimulai pada minggu ini. Para pemain bisa memperoleh poin dengan beberapa cara berikut.

  • Memenangkan pertandingan
  • Memenangkan ronde
  • Jika Anda menyelesaikan pertandingan dan tim Anda memiliki pemain yang keluar
  • Jika Anda bermain solo (bukan di pesta)
  • Jika Anda adalah pemain top di tim Anda

Selain beberapa hal yang sudah disebutkan diatas. Pada pembaharuan patch note Operation 7 Gears 5 juga turut menyesuaikan mode Horde, senjata, dan ekonomi. Kabarnya, pada update kali ini juga akan menambahkan karakter baru dan fitur cross-play yang memungkinkan pemain bermain bersama antar PC dan konsol.