update-terbaru-gta-online

Update Terbaru GTA Online Memperbaiki Glitch pada Kapal Selam

Game Konsol News PC

Update Terbaru GTA Online baru saja dirilis baru baru ini. Ada beberapa hal yang ditambahkan pada pada pembaharuan terbaru dari seri GTA Online ini, salah satunya Seperti memperbaiki masalah pada beberapa bug maupun kesalahan pada permainan. Serta penambahan beberapa fitur baru kedalam game.

Pada game GTA Online sendiri sudah menghadirkan beragam kendaraan yang bisa digunakan baik itu di darat, udara maupun dilaut. Bagi kalian yang sudah pernah menjajal menggunakan submarine atau dalam bahasa Indonesianya kapal selam, pasti paham betul ada bug disana.

Sebuah kapal selam yang dinamai ” Kosatka ” baru saja ditambahkan kedalam game pada update baru – baru ini. Kapal selam yang satu ini bisa dikategorikan sebagai salah satu yang termahal di jenisnya. Jadi tidak heran butuh modal yang cukup melimpah guna mendapatkannya.

Dengan harganya yang begitu mahal serta kesulitan dalam mendapatkannya tidak heran mengapa kapal selam ini begitu menarik minat para pemain. Namun bagaimana jadinya bila kapal selam yang sudah susah payah kalian dapatkan malah bisa dihancurkan hanya dengan menggunakan satu lemparan bom molotov saja ?.

Tentu hal ini terdengar konyol untuk game seukuran GTA Online ini. Nah guna memperbaiki masalah ini pihak pengembang telah merilis update terbaru GTA Online yang sudah memperbaiki bug pada kapal selam ini. Bukan hanya itu saja, pada update ini juga memperbaiki beberapa masalah lain.

Sumber Twitter/TezFunz2

Seperti di kutip dari salah satu tweet di twitter, disana sudah dipaparkan mengenai apa saja yang akan ditambahkan pada pembaharuan kali ini. Selain memperbaiki masalah pada kapal selam, pihak pengembang juga sudah bekerja keras guna mengatasi masalah pada penggabungan kendaraan.

Pihak pengembang mengungkapkan sudah melakukan serangkaian proses yang cukup rumit guna memperbaiki beberapa bug maupun glitch pada patch sebelumnya. Mereka berharap dengan diluncurkannya patch ini bisa memperbaiki dan membuat para pemain merasa nyaman dalam memainkan game GTA Online.

Hal terakhir yang ditambahkan kedalam pembaharuan ini ialah memperbaiki event freemode. Masih belum jelas bagian apa yang diperbaiki dari event freemode ini.