Update Terbaru MLBB : Thamuz Dapatkan Buff

Update Terbaru MLBB : Thamuz Dapatkan Buff

Feature Game Mobile News Reviews

Update Terbaru MLBB : Thamuz Dapatkan Buff, Mobile Legends Bang – Bang baru saja merilis sebuah update. Buat kalian yang belum melakukan proses pembaharuan game, silahkan login dan update MLBB kalian.

Pada update terbarunya ini, Moonton kembali meluncurkan hero baru, namun fokus pembahasan kali ini bukanlah itu. Kita akan membahas beberapa perubahan yang terjadi pada update patch kali ini. Seperti biasa, Moonton akan melakukan beberapa penyesuaian pada setiap update.

Pada update patch note 1.6.84 kali ini, hero lawas mendapatkan buff yang bisa kita bilang cukup oke. Pasalnya dari beberapa hero yang mendapatkan buff ada nama seperti Thamuz, dan juga Irithel yang semakin tenggelam pada season kali ini.

Update Terbaru MLBB : Thamuz Dapatkan Buff, Cecilion Terkena Nerf

Pada season kali ini menjadi milik dari hero Cecillion, kita bisa tahu kemampuan dari hero mage ini, baik dari fase mid game hingga late game begitu mengerikan. Tak ayal, para pemain sering melakukan ban terhadap cecillion.

Mengetahui hal ini, Moonton bergerak cepat dalam melakukan proses nerf terhadap cecillion. Tercatat, hero mage vampire ini sudah mendapatkan pengurangan dalam segi defense miliknya. Base HP cecillion yang semula 2.516 kini menjadi 2.456. Selain itu basic physical defense yang awalnya 20 kini turun menjadi 18 saja.

Balik lagi pada pembahasan buff hero, kali ini giliran dari Thamuz dan Irithel serta beberapa hero lawas yang mendapatkan buff. Thamuz mendapatkan buff pada skill pasifnya, serta skill 1 miliknya. Selain itu untuk ultimate dari Thamuz juga mendapatkan beberapa penyesuaian.

Kemudian ada hero Irithel yang juga mendapatkan buff, kali ini hero ia mendapatkan buff pada skill pasifnya. Jumlah anak panah Irithel yang semula berjumlah 3 kini menjadi 2. Damage anak panah dari 35% physical attack sekarang menjadi 55%.

Irithel yang dulunya menggunakan mana untuk setiap skill, sekarang akan menggunakan energy. Energy bisa Irithel dapatkan setiap kali ia bergerak, dan ketikan energynya penuh ia bisa menembakkan satu anak panah tambahan pada basic attack.

Selain Thamuz dan Irithel ada beberapa hero lain yang dapat buff seperti Akai, Nana, Floryn, Kimi, Diggie, Pharsa, Edith, Lapu – Lapu, Alice, Natan, Bruno, Aamont, dan juga Saber. Untuk lebih lengkapnya silahkan kalian baca pada patch note yang terdapat pada inbox game mlbb kalian.