Update Terbaru Mobile Legends Hadirkan Revamp Faramis, Vexana, dan Leomord

Update Terbaru Mobile Legends Hadirkan Revamp Faramis, Vexana, dan Leomord

Game Mobile News Preview

Update Terbaru Mobile Legends Hadirkan Revamp Faramis, Vexana, dan Leomord, pembicaraan mengenai revamp dari hero faramis sudah cukup lama terdengar. Dengan begitu jarangnya hero mage support ini mendapatkan jam bermain. Moonton akhirnya melakukan revamp terhadap Faramis.

Revamp yang akan Moonton berikan kepada Faramis bukan hanya pada skill, maupun berbagai efek skillnya. Melainkan penampilannya juga sudah di revamp oleh Moonton. Kalau dulu Faramis berperawakan cukup menyeramkan, maka setelah mendapatkan Revamp, Faramis berubah menjadi tampan.

Tidak hanya faramis yang mendapatkan Revamp, semua hero necrokeep juga turut mendapatkan revamp juga. Necrokeep sendiri merupakan hero – hero seperti Vexana, Faramis, dan juga Leomord. Ketiga hero ini sudah mendapatkan revamp pada update mendatang.

Update Terbaru Mobile Legends Hadirkan Revamp Faramis, Vexana, dan Leomord Dengan Penampilan Berubah Total !

Revamp Vexana

revamp vexana
revamp vexana

Kalau sebelumnya kalian mengenal Vexana sebagai hero mage dengan penampilan nenek lampir warna hijau yang menyeramkan. Maka, jangan kaget nanti kalau lihat penampilan baru dari si nenek lampir ini. Setelah revamp, penampilan Vexana jadi begitu menawan.

Selain perubahan dari segi penampilan, Vexana juga mendapatkan beberapa perubahan pada skillnya. Yang paling mencolok adalah ultimate dari Vexana yang sekarang bisa memanggil makhluk seperti lord, dan bisa memunculkan efek cc.

Preview Revamp Hero Vexana

Revamp Faramis

revamp faramis
revamp faramis

Faramis juga mendapatkan revamp dari segi penampilan. Sama seperti Vexana, kalau dulu Faramis dominan dengan warna hijau dan menyeramkan. Sekarang ia sudah tampil lebih tampan, dan mungkin meningkatkan kepercayaan para pemain untuk memainkannya.

Selain itu dari segi skill, ada beberapa skill Faramis yang mendapatkan revamp. Namun yang paling mencolok adalah skill satunya, Faramis bisa menarik musuh seperti Franco sekarang. Namun, ini jauh lebih mudah.

Preview Revamp Faramis

Revamp Leomord

revamp leomord
revamp leomord

Terakhir, ada hero Leomord yang juga kena revamp. Namun secara keseluruhan baik dari penampilan maupun skill tidak banyak yang berubah. Ada sedikit peningkatan dari segi penampilan Leomord. Selain itu dari segi skill juga hanya beberapa peningkatan saja.

Update terbaru dari patch ini rencananya akan rilis pada tanggal 24 Juni mendatang. Jadi buat kalian yang udah ga sabar pengen nyobain ketiga hero ini harus sedikit bersabar.