Server Semakin Sepi, Vainglory Memutuskan untuk Menutup Server Mereka Sementara Waktu

News

Vainglory adalah salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang pernah sukses pada masanya, tepatnya sebelum game Mobile Legends keluar, game ini pernah menjadi top unduhan di Play Store dan App Store.

Super Evil Megacrop, selaku developer dari game tersebut mengatakan bahwa ia sudah kehabisan ide untuk membuat game ini menjadi menarik dan banyak dikenal oleh orang-orang diluar sana.

Informasi tersebut di dapatkan lewat channel YouTube milik Mereka, yang menyatakan bahwa server mereka akan di tutup untuk sementara waktu. Terdapat beberapa rumor yang mengatakan bahwa Super Evil Megacrop tidak mampu membayar server dari game tersebut untuk sementara waktu. Selain itu keuntungan yang mereka dapatkan dari Vainglory hanyalah sedikit.

Bagi kalian yang masih memainkan game tersebut tidak perlu panik. Kini komunitas Vainglory di seluruh dunia tengah berusaha menghidupkan kembali game tersebut dengan cara menghadirkan server baru. Mungkin akan terdapat beberapa ketidakstabilan di bagian server, tapi ya setidaknya kita musti mengapresiasi keingnan kuat dari komunitas game tersebut.