Valorant akan segera buka tahap closed-beta pada 7 April mendatang

Valorant akan Segera Buka Tahap Closed-Beta

News

Riot Games baru-baru ini telah mengumumkan kehadiran dari Gim FPS buatannya yakni Valorant, para penggemar pun telah menanti kehadiran dari Gim FPS Free-To-Play ini. Gim tersebut diketahui akan segera dirilis pada musim panas tahun 2020 ini dan akan segera membuka tahap close-beta dalam waktu dekat.

Dikabarkan bahwa tahap open-beta dari game Valorant akan dimulai pada tanggal 7 April mendatang. Namun, Closed-Beta tersebut baru tersedia hanya untuk dua region saja yaitu EU dan NA.

Selain itu, Mereka juga menambahkan pengumuman lewat situs resminya bahwa akan ada 5 negara saja yang dapat memainkan gim tersebut, yakni di Amerika, Kanada, Eropa, Turki, dan Rusia saja. Untuk Ke depannya, Riot akan menambahkan negara lain agar dapat berpartisipasi dan memainkan game tersebut.

Untuk masuk ke versi closed beta, para gamer harus mendaftar menggunakan akun Riot mereka. Selain itu, mereka juga harus menautkan akun mereka ke Twitch dan kemudian menonton streamer yang ditunjuk untuk kesempatan mendapatkan undangan tersebut.

Valorant akan segera dapatkan Closed-Beta pada 7 April mendatang lewat platform PC.