Valorant Astra

Valorant: Astra, Sang Pengendali Gravitasi dan Galaksi

Game News PC

Sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2020 lalu, Valorant menjadi salah satu game yang trending di PC hingga saat ini. Riot Games selaku pengembang dari Valorant selalu menghadirkan konten-konten baru yang menarik, mungkin hal itulah yang membuat game ini menjadi daya tarik para gamers. Pada tanggal 1 Maret lalu, Riot Games menghadirkan agen terbarunya untuk Valorant yang bernama Astra. Jadi, seperti apakah agen terbaru ini? Mari langsung kita simak artikel berikut.

Astra merupakan agen bertema luar angkasa dari Ghana, dan dia mampu mengendalikan kosmos yang membuatnya dapat mengendalikan atau memanipulasi medan tempur. Dia adalah penguasa gravitasi dan galaksi, hal ini tentu saja menjadi sebuah mimpi buruk bagi para pemain agresif. Astra secara harfiah dimaksudkan untuk memperlambat segalanya dan mengatur laju permainan.

 

Ability Astra

Astra memiliki empat kemampuan. Empat kemampuan tersebut diantaranya: Gravity Well, Nova Pulse, Nebula/Dissipate, dan Kemampuan ultimatenya Astral Form/Cosmic Divide.

Gravity Well

Astra akan berubah wujud untuk meletakan Gravity Well. Saat skill diaktifkan, Gravity Well akan membuat lawan tersedot.

Nova Pulse

Astra akan berubah wujud untuk mengeluarkan Nova Pulse. Saat skill diaktifkan, efek yang diterima lawan disaat berada di area Nova Pulse akan menggangu pandangan mereka, serta akan kesulitan dalam bergerak maupun menembak.

Nebula/Dissipate

Astra akan berubah wujud untuk meletakan beberapa Nebula. Saat skill diaktifkan, Nebula akan membutakan pandangan sesuai lokasi yang terpasangkan oleh Nebula.

Astral Form/Cosmic Divide

Saat berada di wujud Astral Form/Cosmic Divide, semua skill diatas akan dapat diaktifkan. Saat mengaktifkan Cosmic Divide, Astra akan mengeluarkan tembok yang dapat menahan peluru dan merendam suara.

Itulah penjelasan mengenai karakter dan ability yang dimiliki oleh Astra. Sebagai informasi tambahan saja, Astra merupakan agen ke 15 yang dikeluarkan oleh Riot Games untuk Valorant. Jangan lupa terus kunjungi GameZeRO untuk informasi menarik lainnya.