Kompetitif Valorant

Valorant Dapatkan Mode Kompetitif Pada Update 1.02

Feature News

Riot Games akhirnya telah merilis mode ranked/kompetitif ke VALORANT dalam update 1.02 yang dijadwalkan akan segera rilis.

Joe Ziegler selaku direktur dari game VALORANT memberi tahu penggemar akan berita baik pada 22 Juni lalu, disitu ia menjelaskan bahwa susunan peringkat dalam mode ranked match akan segera hadir. Patch 1.02 akan segera ditayangkan ke semua wilayah, dan jika semuanya stabil mode Kompetitif akan langsung diluncurkan. Namun, jika pengembang mengalami masalah, mungkin akan diundir hingga akhir minggu ini.

Dilansir melalui gamebrott, kabarnya mode kompetitif itu akan sama seperti versi betanya, yang dimana akan menghadirkan ikon ranking serta namanya juga. Deretan ranking tersebut nantinya akan dimulai dari Iron, Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Immortal, hingga rangking tertingginya Valorant.

Mode kompetitif tidaklah begitu berbeda dengan mode normal (unranked). Ini mencakup semua peta yang sama dengan lokasi bom yang sama. Ini juga memungkinkan kalian untuk menggunakan karakter manapun hingga senjata. Tidak ada sesuatu yang berbeda dalam permainannya, hanya saja jika kalian ingin menaikan peringkat, kalian perlu bermain serius hingga memenangkan permainan tersebut.

Mode kompetitif akan keluar secara bersamaan dengan kehadiran update patch 1.02, kabarnya patch ini akan hadir pada minggu depan.