Valorant

Valorant Berhasil Membuat Jumlah Pemain CS:GO Menurun Secara Drastis!

News

Valorant, game yang berhasil membuat pemain CS:GO menurun secara drastis ini adalah game First Person Shooter (FPS) pertama milik Riot Games. Sejak closed betanya rilis banyak para penggemar game (FPS) yang sudah menantikannya, bahkan sampai mencobanya juga. Mungkin saja alasan itulah yang membuat game ini menjadi begitu meledak disaat resmi dirilis secara global.

Dilansir melalui TalkEsport, yang memperlihatkan sebuah foto soal angka dari jumlah rata-rata pemain CS:GO yang menurun drastis dari 857.604 di bulan April menjadi 768.795 di bulai Mei. Perbedaan itu baru berlangsung 1 bulan dan sudah bisa menyentuh hampr dari 100.000 pemain.

Selain prestasi tersebut Valorant juga berhasil menaiki popularitasnya di Twitch, hal itu dikarenakan banyak streamer ternama seperti Shroud yang mencoba untuk menjajal game ini sehingga membuat begitu banyak antusiasme terhadap orang yang menonton streaming nya.

VALORANT sudah diluncurkan di seluruh dunia sejak 2 Juni lalu, di minggu pertamanya saja sudah melonjak angka dari pemain yang begitu drastis, kira-kira di 2-4 bulan ke depan bakalan seperti apa ya?