Dikarenakan Coronavirus Versi Demo The Last of Us: 2 Tidak Jadi Ditampilkan di PAX East

News

Gamezero.id – The Last of Us Part 2 adalah salah satu game yang paling dinantikan di tahun 2020, kalian memiliki kesempatan untuk memainkannya sebelum rilis pada bulan Mei. Developer The Last of Us Part 2 Naughty Dog telah mengumumkan bahwa eksklusif PlayStation 4 yang sudah lama ditunggu-tunggu akan dapat dimainkan untuk umum.

Sumber: PlayStation

Peserta PAX East dapat mengantri atau memesan janji untuk memainkan demo The Last of Us: Bagian II yang disebut “Patrol.” Ini adalah bagian awal dari permainan di mana Ellie dan Dina (karakter baru disuarakan dan dilakukan oleh Shannon Woodward dari WestWorld) meninggalkan Jackson untuk mencari dan membasmi yang terinfeksi. Demo ini berisi sekitar satu jam gameplay.

Setelah menjelang beberapa hari Sony Interactive Entertainment membuat keputusan untuk membatalkan keikutsertaannya di PAX East di Boston tahun ini karena meningkatnya kekhawatiran terkait COVID-19 (juga dikenal sebagai ‘virus corona baru’), “kata Massongill.” Kami merasa ini adalah pilihan teraman karena Situasi berubah setiap hari. Kami kecewa membatalkan partisipasi kami dalam acara ini, tetapi kesehatan dan keselamatan tenaga kerja global kami adalah perhatian utama kami. “