Persona 5 Scramble

Versi Global Persona 5 Scramble Akan Diluncurkan Pada Awal 2021!

Game Konsol

Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers adalah video game hack and slash role-playing Dynasty Warriors, yang dikembangkan oleh Omega Force dan P-Studio. Game ini menjadi salah satu sekuel resmi dari Persona 5, enam bulan setelah peristiwa Persona 5. Sejauh ini, Persona 5 Scramble hanya memiliki versi Jepang dan Korea Selatan saja, dan belum memiliki versi bahasa Inggris atau versi global. Namun, dikabarkan game tersebut akan hadir di beberapa toko retail Asia Tenggara dengan tanggal peluncuran yang tidak pasti.


Salah satunya adalah toko retail asal Indonesia “PS Enterprise”. Melalui akun resmi Facebook mereka, sebuah postingan mengumumkan bahwa Persona 5 Scramble akan tersedia versi global. Bahkan sudah dapat dipre-order untuk dirilis pada awal tahun 2021 mendatang.

Lalu toko retail asal Singapura “Qisahn” mengumumkan hal yang sama melalui situs webnya. Dengan menampilkan versi Nintendo Switch dan PlayStation 4, game tersebut sudah bisa di pre-order dengan perkiraan tanggal perilisannya yaitu pada 31 Maret 2021.

Meskipun tidak ada pernyataan resmi dari Atlus, Persona 5 Scramble dipastikan akan tersedia versi globalnya. Seperti Kamen Rider Memory of Heroez yang awalnya dirilis di Jepang. Namun, game tersebut baru – baru ini telah hadir versi globalnya setelah memasuki pasar Asia Tenggara. Seperti yang diketahui, Persona 5 Scramble telah hadir duluan di Jepang pada awal tahun 2020, yaitu tanggal 20 Februari 2020. Dilanjut dengan versi Korea Selatan yaitu pada tanggal 18 Juni 2020.