Video Game Otome ‘Hakuouki’ Mendapat OVA Baru Dengan Karakter Baru!

Hakuouki

Situs resmi yang baru saja dibuka untuk penyediaan informasi proyek original video animation (OVA) baru untuk video game yang berjudul Hakuouki oleh Idea Factory, pada saat dibukanya situs web pada tanggal 2 Juni 2021, diungkapkan visual teaser (foto). Situs web juga mengungkapkan karakter baru yang akan muncul di ova baru bernama Hyougo Sakai, seiyuu-nya akan diumumkan dikemudian hari.

Idea Factory menerbitkan game pertama dalam waralaba di bawah cetakan Otomate untuk PlayStation 2 pada September 2008, menyusul kesuksesan game aslinya, sebuah prekuel berjudul Hakuouki: Reimeiroku dirilis pada Oktober 2010 untuk Playstation 2. Merilis versi remaster dari bagian game asli untuk di PlayStation Vita dengan subjudul Kaze no Shou (Kyoto Winds) dan Hana no Shou (Edo Blossoms) dua bagian tersebut dirilis pada bulan September 2015 dan Juni 2016. Beberapa spin-off dirilis tidak lama setelah game aslinya, mulai dari mini game hingga action RPG.

Mempunyai dua adaptasi manga dari Hakuouki: Shinsengumi Kitan, yang pertama, dengan subjudul Junrenka , diserialkan di majalah manga shoujo Dengeki Comic SYLPH.

Game ini diadaptasi menjadi 22 episode serial televisi anime yang dibagi menjadi dua musim. Studio Deen memproduksi anime televisi yang ditayangkan dalam 12 episode dari 4 April 2010, berlanjut dengan 10 episode ditayangkan Oktober 2010.

Serial OVA 6 episode cerita sampingan OVA diproduksi di bawah staf dan pemeran yang sama dan dirilis dari 5 Agustus 2011 hingga 7 Juli 2012. Studio Deen mengadaptasi permainan prekuel menjadi anime televisi 12 episode tayang bulan Juli hingga September 2012. merilis dua film anime, yang merupakan retelling alternatif dari game tersebut. Film pertama, dirilis pada bulan Agustus 2013 dan film kedua dirilis pada bulan Maret 2014. Adaptasi anime pendek baru dari game waralaba 12 episode diproduksi oleh DLE dan ditayangkan dari tanggal 5 April hingga 28 Juni 2016.

Genre: Action, Harem, Historical, Romance, Shoujo

Sinopsis:

Yukimura Chizuru, adalah putri seorang dokter yang bekerja di Edo. Sang ayah meninggalkan Edo untuk bekerja sebagai dokter sukarelawan dan pindah ke Kyoto tanpa putrinya. Seiring berjalannya waktu, Chizuru mulai khawatir kehilangan kontak dengan ayahnya, jadi dia memutuskan untuk pergi ke Kyoto untuk mencari ayahnya. Berbagai peristiwa pun terjadi.