Vivo dan Zeiss Kerjasama Hadirkan Inovasi Fotografi Ponsel

Sebagai merek ponsel yang dikenal sering membuat inovasi baru, Vivo sering mengeluarkan ponsel dengan teknologi unik. Contohnya pada Vivo X50 Pro, Vivo telah membenamkan teknologi Extreme Night Mode dan Gimbal stabilization. Dan sekarang, Vivo dan Zeiss tengah bekerjasama hadirkan inovasi terbaru.

Vivo baru-baru ini menjalin kerjasama jangka panjang bersama pabrikan optik asal Jerman, Zeiss. Kerjasama Vivo dan Zeiss itu disebut untuk mempromosikan serta mengembangkan terobosan dalam inovasi teknologi mobile imaging.

Lewat kerjasama Vivo dan Zeiss, sistem mobile imaging, Vivo Zeiss Co-engineered Imaging System, akan memulai debutnya pada seri flagship Vivo. Kedua perusahaan juga berencana membangun Vivo Zeiss Imaging Lab. Lab ini merupakan program riset dan pengembangan bersama untuk mendorong inovasi teknologi mobile imaging di perangkat flagship Vivo.

“Dalam kebutuhan jangka panjang, fokus Vivo salah satunya adalah mobile imaging yang ikut menggali aspek teknis pengembangan hardware untuk pengalaman fotografi profesional,”

EDY KUSUMA, SENIOR BRAND DIRECTOR VIVO INDONESIA.

“Melalui kemitraan ini, teknologi mobile imaging ZEISS akan dapat dinikmati oleh lebih banyak konsumen. Kami ingin menjadikan kemitraan strategis ini sebagai titik awal menciptakan peluang baru dalam mobile imaging,” tutur Wakil Presiden Senior dan CMO Vivo Spark Ni dalam keterangan resmi.

Vivo mengatakan telah mengantisipasi permintaan konsumen secara global akan inovasi pada mobile imaging. Karenanya, perusahaan yakin inovasi pada bidang mobile imaging merupakan salah satu aspek esensial dalam memenuhi kebutuhan konsumen ke depan.